10 Aplikasi Bobol Wifi Terbaik, Mudah dan Paling Ampuh 2022

perumperindo.co.id – Ingin internetan secara gratis? Caranya sangat mudah sekali. Kalian harus gunakan salah satu Aplikasi Bobol Wifi yang dapat memudahkan kalian mendapatkan internet gratis. Cara penggunaan dari aplikasinya pun sangat sederhana. Dimana ketika ingin menggunakannya, kalian harus tahu fiturnya terlebih dahulu baru bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

Menggunakan sebuah aplikasi bobol wifi akan menjadi solusi bagi kalian yang tidak memiliki kuota internet dan kepepet ingin internetan. Jika kalian meminta untuk tethering ke teman, belum tentunya teman kalian akan memberikannya. Sebaiknya kalian manfatkan aplikasi untuk bobol wifi ini, dengan begitu kalian bisa internetan sepuasnya.

Sudah banyak sekali aplikasi yang melayani pembobolan wifi tanpa root, namun banyak diantaranya yang tidak bisa diakses. Bahkan, ada juga beberapa dari banyaknya aplikasiini menjadi aplikasi tunggangan hacker untuk mencuri data para penggunanya. Oleh karena itu, sangat wajib sekali kalian harus selektif ketika memilih aplikasi bobol wifi.

Daftar Aplikasi Bobol Wifi Terbaik

Aplikasi Bobol Wifi

Agar kalian dapat internetan gratis dengan aman, kalian wajib menggunakan aplikasi bobol wifi yang akan direkomendasikan dibawah ini. Dimana terdapat beberapa jenis aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk membobol wifi orang lain. Yang mana setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sebaiknya kalian lihat beberapa aplikasinya dibawah ini.

1. WiFi Map

Aplikasi Bobol Wifi

Aplikasi Bobol Wifi pertama yang bisa kalian gunakan yaitu WiFi Map. Aplikasi ini merupakan aplikasi pembobol wifi terbaik yang dapat kalian gunakan tanpa harus melakukan root terlebih dahulu. Dengan sangat mudah, kalian bisa mencari koneksi wifi gratis yang dapat dihubungkan. Aplikasi tersebut juga dapat kalian gunakan di berbagai wilayah yang diinginkan.

Yang mana memang dasarnya aplikasi tersebut dapat mendeteksi jaringan wifi yang ada di sekeliling lokasi dan mampu menampilkan informasi terkait. Sehingga kalian dapat dengan mudah terhubung ke jaringan tersebut. Keunggulan yang dimilikinya adalah kompatibel dengan banyak perangkat dan sangat efektif untuk digunakan pada area yang mempunyai banyak koneksi internet.

Baca Juga :   Download SBO TV Apk Live Streaming Bola Gratis Kualitas HD

2. Aircrack

Aplikasi Bobol Wifi

Aircrack dapat kalian manfaatkan untuk bisa mendapatkan kode wifi dengan cara yang lebih mudah pada semua jaringan yang ada. Untuk penggunaannya sendiri aplikassi tersebut tidak sulit, dimana kalian hanya perlu terhubung dengan jaringannya dulu. Kemudian kalian aktifkan aplikasinya untuk dapat memulai proses pemindaian.

Secara otomatis aplikasi Aircrack ini bisa mengetahui password dari kode wifi yang kalian retas atau bobol. Jika sudah berhasil terkoneksi, kalian bebas gunakan internetnya sepuasnya. Dengan begitu kalian dapat dengan mudah mmebuka situs apa saja yang diinginkan. Aplikasi ini mempunyai antarmuka yang sangat sederhana dan dapat diakses secara gratis.

3. Cain and Abel

Aplikasi Cain and Abel merupakan salah satu aplikasi pembobol wifi yang dapat digunakan untuk Laptop/ PC. Jika dapat dibandingkan dengan aplikasi pembobol lainnya, aplikasi ini mempunyai tampilan yang sangat sederhana dengan memiliki fitur yang lengkap. Juga tidak diperlukan banyak proses ketika ingin menggunakan aplikasi tersebut dan sangat mudah untuk digunakan.

Ukuran file dari aplikasi inicukup kecil, sehingga kalian tidak akan membutuhkan ruang memori penyimpanan yang banyak. Dengan menggunakan aplikasi ini tunggu beberapa detik saja, akan langsung berhasil mendapatkan password dari jaringan yang sudah kalian bobol.

4. Hijacker – Reaver

Selanjutnya kalian akan menemukan aplikasi Hijacker – Reaver. Dimana aplikasi tersebut juga salah satu aplikasi bobol wifi yang bisa diunduh secara gratis. Aplikasi ini adalah gabungan dari beberapa aplikasi bobol lainnya seperti Reaver, MDK3 dan Aircrack-ng. Pasalnya aplikasi tersebut merupakan aplikasi pembobol wifi yang sangat profesional yang bisa digunakan banyak jaringan.

Selain itu juga, aplikasi ini dapat kalian gunakan untuk memanipulasi pengguna lain yang telah terhubng dengan jaringan wifi yang akan kalian bobol. Yang disayangkan adalah aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh pengguna yang telah paham betul. Dimana fitur yang dihadirkan aplikasi ini lumayan rumit dan tidak bisa digunakan untuk pemula.

Baca Juga :   Lensa AI Mod Apk Downlaod Premiun Unlock Versi Terbaru 2023

5. WiFi Inspector

Aplikasi Bobol Wifi

Selain dapat digunakan untuk bobol wifi, apikasi WiFi Inspector ini dapat digunakan untuk mengaudit level keamanan dari jaringan wifi tersebut. Sehingga keamanan pada sebuah jaringan wifi yang akan dibobol akan lebih terjaga dan terjamin. Dimana aplikasi tersebut menunjukkan level keamanan jaringan yang digunakan. Selain itu aplikasi ini juga mampu memanipulasi pengguna lainnya.

Secara tidak langsung, kalian dengan mudah menghambat pengguna lain untuk ikut menggunakan koneksi yang sama denga kalian. Akan tetapi tidak semua jaringan dapat dibobol menggunakan aplikasi tersebut. Kemampuan yang dimilikinya masih terbatas dan hanya dapat digunakan beberapa jaringan wifi saja.

6. zANTI

Aplikasi lainnya yang bisa digunakan pada perangkat untuk membobol wifi yaitu zANTI. Dengan mengunduh dan memasangnya pada perangkat, maka kalian dapat dengan mudah melakukan proses pemindaian di berbagai jaringan dan bisa langsung dilakukan pembobolan. Agar mendapatkan keberhasilan, kalian harus pilih jaringan wifi dengan sistem keamanan yang rendah.

Karena, jika kalian memilih sistem dengan keamanan yang tinggin, akan terasa sulit dan takutnya tidak akan berhasil. Kalian harus pilih jaringan yang cocok dan sesuai, dengan begitu proses pembobolan dapat dilakukan dengan mudah tanpa hambatan. Untuk memudahkan kalian lagi, sebaiknya kalian mencari tutorialnya terlebih dahulu. Dengan begitu proses akan berlangsung dengan cepat.

7. Air Snort

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi Air Snort ini, kalian harus install di perangkat PC dengan sistem operasi windows. Aplikasi tersebut mempunyai ukuran file yang sangat ringan, sehingga kalian dengan mudah untuk dapat berbagi pada perangkat lainnya seperti Laptop/ PC.

Kelebihan dari aplikasi Air Snort ini yaitu mempunyai tampilan yang sederhana. Dengan begitu kalian dapat dengan mudah menggunakan aplikasinya, termasuk juga untuk pemula. Pasalnya aplikasiini akan bekerja secara otomatis untuk dapat memindai jaringan wifi yang dapat dijebol. Kelebihan lainnya yaitu aplikasi ini dapat membobol jaringan wifi dengan jenis WPS dan WPA.

Baca Juga :   GCam Apk Download Versi Terbaru 2022 For Android Dan iOS

8. WiFi Spoofer

WiFi Spoofer adalah salah satu aplikasi bobol wifi yang dikembangkan oleh Saad Alareqi. Dimana aplikasi tersebut dapat kalian manfaatkan untuk bisa membobol wifi dengan sangat mudah. Hanya dengan modal perangkat smartphone saja, kalian sudah bisa mendapatkan kata sandi wifi pada jaringan yang dipilih.

Aplikasi ini juga akan menunjukkan detail kualitas dan informasi yang dipunyai oleh jaringan tersebut, seperti kapasitas traffic, latency dan kecepatan dari jaringannya sendiri. Akan tetapi untuk menggunakan aplikasi tersebut, aklian harus root perangkat terlebih dahulu. Walaupun demikian, aplikasi ini dapat digunakan secara optimal.

9. WiFiKill

Aplikasi Bobol Wifi

WiFiKill bisa kalian gunakan untuk mengatur traffic yang masuk pada bagian router wifi yang telah digunakan. Selain untuk membobol wifi, aplikasi ini juga dapat kalian manfaatkan untuk cek website yang sudah dikunjungi. Dimana untuk keunggulannya sendiri adalah mempunyai antarmuka yang simple dan juga sederhana.

Yang mana aplikasi ini akan memudahkan para penggunanya yang tidak terlalu mengerti mengenai teknologi. Kalian juga dapat memutuskan koneksi pengguna lain agar dapat mempercepat lajunya internet.

10. WPS connect

Kalian bisa gunakan aplikasi WPS connect, untuk mencari jaringan wifi yang dapat di bobol. Dimana kalian harus mencari jaringan yang bisa dibobol dengan aplikasi ini yaitu berjenis WPS. Yang mana aplikasi tersebut sangat kompatibel untuk banyak perangkat dan mudah sekali untuk digunakan.

Untuk proses scanningnya dapat dilakukan dengan sangat cepat, sehingga kalian tidak perlu menunggu waktu yang lama agar dapat membobol wifi tersebut. Proses scanning jaringannya pun dapat dilakukan dengan sangat cepat dan mudah. Perlu kalian tahu, aplikasi ini tidak dapat digunakan untuk tipe jaringan berjenis WPA, karena memang belum bisa membobol wifi dengan jenis tersebut.

Penutup

Itulah rekomendasi 10 Aplikasi Bobol WiFi yang bisa kalian gunakan pada berbagai perangkat. Untuk bisa mulai melakukan pembobolan wifi, kalian bisa download terlebih dahulu salah satu rekomendasi yang sudah disampaikan diatas. Semoga pembahasan yang sudah disampaikan dapat bermanfaat untuk kalian.

Categories Apk