FM WhatsApp (FM WA) Apk Mod Download Update Terbaru 2022

perumperindo.co.id – Di dunia yang serba modern sekarang ini, pastinya tidak lepas dengan yang namanya gadget atau smartphone. Dimana smartphone sendiri digunakan untuk melakukan komunikasi dan juga berkirim pesan melalui media sosial. Aplikasi sosial media tersebut yaitu FM WhatsApp yang merupakan hasil modifikasi dari WA versi originalnya.

Pastinya kalian tahu betul, aplikasi berkirim kirim pesan saat ini yang banyak digunakan oleh masyarakat adalah Whatsapp. Walaupun ada banyak aplikasi perpesanan, nyatanya aplikasi WA ini menjadi pilihan yang terbaik dan banyak digunakan. Dimana aplikasi tersebut dinilai sangat terjamin keamanannya dan juga efektif untuk berbagi pesan dengan para penggunanya.

Akan tetapi, terdapat beberapa fitur yang masih terbatas yang diberikan oleh WA versi original ini. Pastinya kalian para pengguna Whatsapp ingin sekali menikmati fitur yang lengkap dan memudahkan segalanya. Karena hal tersebut munculah aplikasi WA dengan versi modifikasi, dimana versi mod ini menawarkan fitur tambahan yang lebih unggul dari versi originalnya.

Aplikasi whatsapp yang sudah di modifikasi tersebut adalah FM Whatsapp, yang akan memuaskan para penggunanya dengan fitur-fitur yang lebih unggul dan juga terlengkap jika dibandingkan dengan versi originalnya. Penasaran ingin tahu aplikasinya seperti apa? Kalian tidak boleh melewatkan penjelasan lebih detailnya yang akan dijelaskan dibawah ini sebagai berikut.

Tentang Fm WhatsApp

Tentang Fm WhatsApp

FM Whatsapp atau FM WA merupakan hasil modifikasi dari WA versi originalnya. Dimana aplikasi whatsapp mod ini dikembangkan oleh Fouad Apps yang termasuk kedalam versi modifikasi terbaik. Seperti kalian ketahui, sudah banyak sekali versi modifikasi dari Whatsapp original dengan berbagai fitur unggulannya masing-masing. Namun, FM WA inilah yang merupakan versi mod whatsapp terbaik.

Untuk bisa mendapatkannya, kalian harus mengunduh melalui situs website. Karena memang yang ada di Google Playstore hanyalah whatsapp versi original saja. Sangat berbeda dengan versi originalnya, dimana FM WA ini akan menawarkan berbagai fitur menarik yang akan memuaskan para penggunanya. Aplikasi versi mod ini akan menjadi aternatif perpesanan yang peru kalian coba.

Ketika kalian menggunakan aplikasi FM WA ini, kalian akan mendapatkan pengalaman antarmuka visual dan fitur yang lebih lengkap. Dimana fitur-fitur tersebut tidak akan kalian temukan di dalam FM WA versi originalnya. Dan memungkinkan kalian untuk dapat mengatur juga membuat kustomisasi aplikasi sesuai dengan keinginan masing-masing.

Kalian akan menemukan banyak tema yang bisa digunakan secara bebas. Dimana tema-tema tersebut akan membuat tampilan FM WhatsApp menjadi jauh lebih menarik dan terlihat segar juga tidak membosankan. Masih banyak fitur-fitur menarik yang akan kalian dapatkan ketika menggunakannya. Aplikasi FM WA ini sangat aman untuk digunakan dan anti banned juga loh.

Review FM WA Apk

Review FM WA Apk

FM WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang memungkinkan kalian untuk dapat mengirimkan sebuah pesan dengan jumlah yang banyak. Dimana ketika menggunakannya, kalian dapat kirim pesan menggunakan font yang berbeda, dapat kirim file dengan ukuran yang besar dan masih banyak hal lainnya yang tidak akan bisa ditemukan pada versi aslinya.

Aplikasi perpesanan FM WA ini dikembangkan oleh modder yang berbeda dengan aplikasi WA versi aslinya. Yang mana untuk versi mod ini memiliki banyak sekali perubahan dan tentunya akan menambahkan banyak fitur yang lengkap dan juga akan menguntungkan para penggunanya. Dimana kalian bisa menikmati semua fitur yang ada secara gratis.

Dapat dikatakan bahwa, aplikasi chatting tersebut adalah sebuah alat yang dapat mempermudah kalian ketika melakukan aktivitas chat setiap harinya. Dengan begitu kalian dapat menggunakan kapan saja dan dimana saja sesuai kebutuhan. Tentunya semua keunggulan yang dimiliki oleh FM WhatsApp ini tidak dapat kalian temukan pada versi aslinya.

Fitur-fitur Unggulan FM WhatsApp

Fitur-fitur Unggulan FM WhatsApp

FM WhatsApp dapat dijadikan pilihan utama yang wajib kalian gunakan dengan banyak fitur unggulan dan juga menarik. Banyak dari mereka yang ingin mencoba berbagai tema dengan penuh akan warna.

Jika membicarakan mengenai fitur, versi mod selalu menawarkan berbagai fitur unggulan yang sangat luar biasa. Dimana semua fitur yang ditawarkan tidak akan bisa didapatkan pada versi aslinya. Tentu hal tersebut membuat para pengguna WA official ingin beralih menggunakan versi mod tersebut. Fitur yang akan dibagikan dibawah ini hanya beberapa saja, dimana untuk kalian yang ingin melihat semua fitur yang ada. Bisa langsung gunakan aplikasinya dan nikmati semua fitur yang ada secara gratis. Ingin tahu fitur apa saja yang disediakan oleh FM WA ini? Sebagai berikut :

Baca Juga :   RA WhatsApp iOS Apk Download Versi Terbaru 2022 Official

1. Menonaktifkan Last Seen

Fitur yang pertama yaitu menonaktifkan last seen. Fitur yang satu ini dapat kalian manfaatkan, bagi kalian yang tidak ingin para pengguna atau kontak mengetahui kapan kali terakhir kali kalian aktif. Kalian dapat setting dengan mudah dengan menyembunyikan last seen dari para pengguna lainnya.

Dengan menonaktifkannya, kalian tidak akan merasa tidak enak agi ketika akan menunda membalas pesan masuk dari mereka. Fitur yang satu ini banyak dibutuhkan oleh mereka yang sedang tidak ingin membalas pesan tertentu ketika sedang menggunakan Whatsapp.

2. Tidak Ketahuan Melihat Status

Pastinya kalian tahu betul ketika membuat status, kemudian status kalian akan terlihat oleh pengguna lain dan dapat melihat siapa saja yang kepo akan status tersebut. Kaian tidak perlu khawatir tentang hal tersebut. Dimana FM WA ini menawarkan fitur tidak ketahuan melihat status. Jadi kalian dapat menggunakan fitur ini agar tidak ketahuan kepo dengan status orang lain.

3. Menonaktifkan Blue Ticks

Fitur selanjutnya adalah menonaktifkan blue ticks. Blue ticks ini adalah salah satu jenis checklist. Dimana jenis checklist pada WA terdiri dari tiga jenis. Pertama, centang satu yang berwarna abu-abu, kedua centang dua berwarna abu-abu dan terakhir ketiga centang dua berwarna biru. Dimana ketiga centang tersebut mempunyai arti masing-masing.

Centang biru atau blue tick ini menandakan bahwa pesan tersebut telah dibaca oleh penerimanya. Nah, jika ingin menyembunyikannya kalian bisa gunakan FM WA yang memiliki fitur menonaktifkan blue ticks dengan mudah. Kalian dapat mengaturnya agar blue ticks tidak aktif. Dengan begitu penerima pesan tidak akan mengetahui bahwa pesan tersebut telah dibaca.

4. Anti Delete Pesan

Fitur yang satu ini banyak ditunggu oleh para pengguna whatsapp. Dimana seperti yang kalian tahu ketika ada pesan masuk kemudian pengirim menghapus pesan tersebut padahal kalian belum membacanya. Otomatis kalian akan sangat penasaran dengan isi pesan tersebut. Nah, dengan menggunakan FM WA ini, walaupun dari penerima pesannya sudah dihapus, kalian masih tetap bisa melihat isi dari pesan tersebut.

5. Mengatur Privasi Panggilan

Para pengguna FM WA, dapat mengatur privasi panggilan dengan mudah. Dimana semua kontak yang ada di dalam whatsapp kalian tidak semuanya dapat menghubungi atau melakukan panggilan WA. Nah, bagi kalian yang sering terganggu dengan panggilan yang tidak jelas, bisa aktifkan fitur yang satu ini. Dengan begitu kontak tersebut tidak akan bisa melakukan panggilan.

6. Dapat berkirim pesan dengan kapasitas besar

Seperti yang kalian tahu, didalam aplikasi WA official memiliki keterbatasan untuk dapat mengirimkan sebuah file. Dimana kalian hanya bisa mengirimkan file dalam jumlah tertentu. Dan jika ingin mengirimkan file kalian harus kirim melalui email.

Tetapi kalian tenang saja, jika menggunakan FM WA, semuanya akan mudah. Dimana kalian dapat kirim sebuah file dengan ukuran yang besar langsung melalui aplikasi chatting WhatsApp versi modnya. Tidak perlu lagi menggunakan sebuah email agar dapat kirim file tersebut.

7. Bisa unduh story pengguna WA lainnya

Mungkin terkadang kalian tertarik dengan story yang dibuat oleh orang lain. Untuk mengunduhnya, tidak dapat dilakukan jika masih menggunakan WA versi aslinya. Diman kalian harus gunakan FM WA yang merupakan WA mod dengan fitur yang memudahkan pengunduhan story dengan cepat. Dengan menggunakan FM WA ini, kalian bebas unduh story siapa saja yang diinginkan.

8. Dapat sembunyikan ceklis dua biru pada pesan

Tentu kalian tahu, ketika ceklis 2 berubah berwarna biru, itu menandakan bahwa pesan tersebut telah terbaca. Kalian tenang aja jika risih dengan hal tersebut bisa gunakan FM WA. Dimana ketika ada pesan masuk dan sudah kalian baca. Ceklis dua tidak akan berubah menjadi biru. Dengan begitu kalian akan leluasa membaca semua pesan yang ada tanpa ketahuan oleh pengirimnya.

9. Bisa membaca pesan yang telah di hapus

Umumnya, pesan yang sudah terhapus atau dihapus oleh pengirimnya secara otomatis tidak dapat dilihat lagi. Namun, jika kalian menggunakan FM WA, pesan tersebut masih dapat di lihat dan dibaca oleh penerimanya.

Biasanya kejadian ini akan dirasakan ketika ada pesan masuk namun belum sempet dibaca dan sudah dihapus oleh pengirimnya. Di FM WA kalian masih tetap bisa melihatnya walaupun sudah dihapus oleh pengirimnya.

10. Mengganti tema sesuai dengan keinginan

Tema yang ditawarkan oleh WA official hanya gelap dan terang saja. Hal tersebut membuat para penggunanya bosan dan ngin mendapatkan nuansa baru yang lebih fresh. Hal tersebut bisa kalian dapatkan ketika menggunakan FM WA. Dimana didalamnya kalian akan temukan banyak tema yang bisa digunakan dan dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing.

11. Keamanan akun aplikasi dengan sistem ganda

Sebenarnya didalam WA aslinya juga memiliki sistem keamanan akun, namun sistem tersebut tidak seaman yang dimiliki oleh FM WA. Dimana ketika kalian menggunakan FM WA ini kalian dapat mengunci aplikasi pada hp. Sehingga walaupun hp dalam keadaan terbuka, aplikasi wa akan tetap aman dan terkunci. Keamanan ganda ini akan sangat membantu bagi kalian yang ingin melindungi privasinya.

Baca Juga :   FacePlay Mod Apk Premium Unlocked Pro Download Terbaru 2022

12. Dapat mengirim banyak jenis emoji dan stiker yang lucu

Bagi kalian yang sangat menyukai berkirim pesan menggunakan emoji atau stiker. Fitur ini sangat cocok sekali untuk digunakan. Diman kalian akan menemukan banyak sekali emoji dan juga stiker yang lucu dan bisa digunakan secara gratis setelah menggunakan FM WA. Tentunya hal ini tidak bisa didapatkan pada versi aslinya dan hanya ada di versi mod FM WA.

13. Fitur Lainnya

Fitur yang ditawarkan oleh FM WhatsApp ini sangat banyak, jika kalian ingin melihat fitur lainnya bisa diihat listnya dibawah ini.

  • Dapat merubah ukuran font
  • Banyak pilihan tema
  • Banyak pilihan emoticon dan lebih lengkap
  • Anti banned
  • Menyembunyikan status WA
  • Menyembunyikan status mengetik atau merekam
  • Menonaktifkan Video Call
  • Mengirim banyak pesan
  • Bisa kirim ukuran file besar
  • Mengirim pesan tanpa save nomor
  • Dan lainnya.

Download FM WhatsApp Apk

FM WhatsApp

Sudah tertarik ingin menggunakan aplikasi perpesanan FM WhatsApp? Tentu saja, banyak fitur yang di tawarkan oleh aplikasi ini. Dimana semua fitur tersebut dapat kalian nikmati secara gratis. Bagi kalian yang tertarik ingin menggunakannya, langsung saja klik link tautan dibawah ini yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileFM WhatsApp
VersiTerbaru
Ukuran File52 MB
DeveloperFouad Apps
OSAndroid 4.4+

Cara Instal Aplikasi FM Whatsapp

Cara Instal Aplikasi FM Whatsapp

FM WhatsApp ini merupakan aplikasi versi modifikasi yang harus diinstall dengan cara manual. Untuk cara installnya kalian harus melakukan beberapa tahapan seperti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pertama, klik link tautan diatas untuk mengunduh aplikasi FM Whatsapp.
  2. Buka menu Pengaturan > Keamanan & Privasi > aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Setelah diaktifkan, lanjut kalian masuk ke menu File Manager dan pilih folder Download.
  4. Kalian cari file apk FM WA yang baru selesai di unduh.
  5. Jika sudah ketemu, silahkan kalian install aplikasinya.
  6. Tungga hingga proses penginstallan berhasil.
  7. Selesai, aplikasi perpesanan FM WA sudah bisa digunakan.

Tidak sulit ketika kalian ingin install aplikasi FM WhatsApp ini. Hanya harus dilakukan dengan beberapa langkah saja, aplikasi sudah dapat terinstall dengan benar. Yang mana memang, cara installnya sedikit berbeda dengan aplikasi dari Google Playstore.

Kenali 5 Resiko Menggunakan FM WhatsApp

FM WhatsApp

FM WhatsApp salah satu aplikasi yang sudah dlakukan modifikasi oleh pihak ketiga. Didalamnya akan banyak sekali penawaran yang memberikan keuntungan. Keuntungan tersebut yaitu berasal dari fitur-fitur yang ada.

Namun disamping banyaknya keuntungan tersebut bukan berarti aplikasi ini tidak mengandung resiko apapun. Karna bentuk aplikasi ini modifikasi, maka tentu saja para pengguna diharapkan waspada dalam pemakaianya.

Apalagi jika aplikasi tersebut diunduh dari sumber yang tidak dikenal. Maka pastinya kalian akan bimbang dan menaruh kecurigaan pada saat pengunduhanya.

Maka oleh karna itu disini kami akan memberikan informasi mengenai resiko apa saja yang akan ditanggung langsung para pengguna apabila menggunakan FM WA. Jika kalian penasaran maka silahkan simak informasinya secara baik-baik dibawah ini.

1. Proses Update Sulit

Untuk resiko pertama yang akan kalian terima apabila menggunakan aplikasi FM WhatsApp ini yaitu sistem update tersebut sangat berpengaruh sekali dalam kinerja pada aplikasi yang digunakan.

Karna dengan adanya update maka akan membuat aplikasi FM WhatsApp menjadi lebih fresh dan mampu memberikan fitur-fitur terbarunya. Jika pengguna ingin melakukan proses update tersebut maka mereka wajib mencari filenya terlebih dahulu di layanan internet. Namun proses tersebut biasanya sering disuntikan malware karna file yang diunduh bukan dari link resminya.

Maka untuk itu para pengguna sebaiknya tetap berhati-hati dalam memilih file dari aplikasi tersebut agar tidak sampai membuat masalah dikemudian harinya.

2. Rawan Terkena Banned Akun

Resiko yang akan terjadi pada informasi kedua yaitu pada aplikasi WhatsApp Versi Modifikasi akan rentan sekali terkena banned akun . Hal ini disebabkan oleh sistem keamananya yang belum mumpuni sehingga akan dengan mudah pihak developer aslinya mendeteksi para pengguna dari aplikasi FM WhatsApp tersebut.

Apabila akun WA milik kalian tertangkap basah menggunakan aplikasi versi modifikasi ini, maka pihak developer resmi tak akan segan-segan untuk menutup akun secara sementara atau yang paling parah bisa saja sampai permanen.

Sehingga hal tersebut akan mengakibatkan pengguna tidak bisa mengakses layanan Aplikasi FM WhatsApp. Dan jika ingin menggunakanya kembali maka harus melakukan daftar ulang dengan menautkan nomor handphone lainya.

3. Belum Terinkripsi End To End

Resiko yang ketiga yaitu pada plikasi WhatsApp versi modifikasi ini belum memiliki enkripsi end-to-end. Jika dalam aplikasi komunikasi belum menyediakan sistem tersebut maka akan rawan sekali terhadap adanya pembocoran data milik penggunanya.

Disamping itu pihak ketiga yang menciptakan aplikasi kloningan ini juga memiliki potensi untuk mengetahui isi seluruh pesan yang ada dan bisa saja dimanfaatkan untuk hal yang tidak-tidak. Dan hal paling utama yakni mengancam privasi para penggunanya.

Hal seperti ini jauh berbeda dengan WhatsApp versi original yang pastinya sudah didukung dengan sistem enkripsi end-to-end. Sehingga semua data yang ada seperti pesan, gambar, audio, video dan lain sebagainya sudah aman terlindungi dan tidak bisa sama sekali di lacak.

Baca Juga :   Anime Lovers Apk Sub Indo Download Versi Terbaru 2022

4. Adanya Iklan

Dalam aplikasi FM WhatsApp para pengguna jangan sampai kaget dengan kehadiran iklan yang akan datang menghampiri pada tampilan layar Handphone. Karna hal tersebut sering terjadi.

Iklan merupakan sumber penghasilan utama bagi pihak ketiga untuk meraup pundi-pundi uang. Karna setiap iklan yang dipasang si beranda aplikasi tentu saja harus membayar terlebih dahulu ke pihak pembuat aplikasi tersebut.

Namun kehadiran iklan justu akan mengurangi nilai kelebihan dari aplikasi FM WhatsApp. Karna ada saja pengguna yang merasa kurang nyaman dengan adanya iklan yang berlalu-lalang pada handphone.

Disamping itu iklan yang ada rawan sekali membawa virus dan bisa saja menggiring pengguna untuk menekan situs-situs yang berbahaya.

5. Tersedia Virus dan Juga Malware

Resiko yang kelima bisa kalian temui dalam aplikasi FM whatsApp yaitu adanya virus dan juga malware. Hal ini karna bersumber dari tempat untuk mengunduhnya, selain itu terkadang hal tersebut memang sengaja disuntikan kedalam perangkat handphone.

Jika perangkat handphone yang kalian gunakan sudah terpapar virus dan juga malware maka bahaya akan segera mengintai pada perangkat kalian tersebut. Hal ini bertujuan untuk mencuri data dan dimanfaatkan kembali oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Tips Aman menggunakan Aplikasi FM WhatsApp

FM WhatsApp

Untuk bisa menanggulangi reskio-resiko yang sudah dijelaskan pada pembahasan diatas. Maka disini kami juga akan memberikan tips jitu agar bisa menggunakan Apk FM WhatsApp secara aman tanpa adanya masalah apapun. Jika kalian ingin segera mengetahui bagaimana caranya maka silahkan simak secara baik-baik mengenai informasinya seperti dibawah ini.

1. Gunakalnlah Nomor Cadangan

Tips aman yang akan kami bagikan untuk pengguna yaitu dengan menggunakan nomor cadangan apabila sedang menggunakan FM WhatsApp Aplikasi tersebut. Hal ini digunakan untuk menghindari adanya pemblokiran akun.

Dan bilamana nomor tersebut sudah terkena blokir maka pengguna tidak terlalu dirugikan karna bukan nomor utama yang digunakan. Sehingga nomor utama tetap aman terjaga dengan baik

2. Gunakalnlah Fitur Canggih Secara Sewajarnya

Tips aman yang kedua yaitu gunakanlah fitur-fitur canggih secara sewajarnya. Meskipun pada aplikasi FM WhatsApp sudah memiliki banyak fitur canggih namun bukan berarti kalian memakainya secara jor-joran tanpa adanya batasan sama sekali.

Karna hal tersebut bisa mengundang perhatian pengguna lain dan developer asli untuk melakukan banned akun secara permanen. Maka untuk itu kami menyarankan kalian semua agar menggunakan fitur yang ada sesuai dengan kebutuhan saja.

3. Mengaktifkan Fitur Anti Banned

Tips yang ketiga yaitu jangan sampai lupa mengaktifkan fitur anti banned yang fungsinya akan memberikan keamanan lebih lanjut kedalam aplikasi yang sedang kalian gunakan. Fitur anti banned ini sering kali ditemui pada aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi.

Dengan mengaktifkan fitur tersebut maka peluang akun kalian terdeteksi oleh pihak resmi kemungkinan akan kecil. Dan pengguna bisa leluasa menikmati sajian layanan yang diberikan oleh aplikasi FM WhatsApp tersebut.

4. Jangan Menggunakan Fitur DND

Fitur DND atau yang sering kali disebut Do Not Disturb adalah fitur yang digunakan untuk menghindari gangguan dari siapapun ketika pengguna sendiri ingin menyendiri. Jika pengguna mengaktifkan fitur tersebut maka mereka tidak akan bisa menerima pesan.

Namun atas kelebihanya tersebut ternyata rawan sekali apabila digunakan karna akan membuat kecurigaan yang bisa akun whatsapp kalian diketahui bukan menggunakan yang resmi. Untuk menghindari hal tersebut maka kami sarankan jangan berlebihan dalam mengaktifkan fitur DND.

5. Lakukan Proses Update Sesering Mungkin

Langkah berikutnya agar bisa mempertahankan akun WhatsApp menjadi tetap aman yaitu diusahakan untuk selalu melakukan proses pembaruan pada WhatsApp versi modifikasi yang tengah kalian gunakan. Hal ini akan membuat WhatsApp Mod lepas dari pengawasan pihak Google.

Bilamana sudah melakukan proses update maka fitur yang akan tersedia juga langsung berubah drastis menjadi lebih fresh dan baru. Maka untuk itu segeralah melakukan Update file terbarunya sekarang juga

Penutup

FM WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang mempunyai fungsi yang tidak jauh berbeda dengan whatsapp versi aslinya. Dimana FM WA ini merupakan versi modifikasi dari versi aslinya dan lebih banyak diminati oleh para penggunannya. Hal tersebut dinilai dari penggunaan pada aplikasinya yang mudah dan memiliki banyak fitur didalamnya.

Aplikasi versi mod ini yaitu FM WA menawarkan layanan atau fitur yang tidak terbatas ketika berkirim pesan, selain itu kalian juga akan mendapatkan banyak pilihan fitur yang akan menguntungkan para penggunanya. Seperti halnya memudahkan kalian berkirim pesan dan juga berbagi file dengan ukuran yang besar. Yang mana hal tersebut tidak dapat dilakukan pada WA versi aslinya.

Oleh karena itu, sebaiknya bagi kalian yang sering kali mengirimkan sebuah file dengan ukuran yang besar, coba gunakan FM WhatsApp saja. Dengan begitu, kalian dapat melakukan banyak hal yang tidak bisa didapatkan pada versi aslinya. Semua akan jauh lebih mudah dan akan memberikan pengalaman chatting baru yang lebih menarik dan mengasyikan.

Mungkin hanya itu saja yang dapat dijelaskan mengenai aplikasi FM WhatsApp yang merupakan hasil modifikasi dari versi originalnya. Semoga dengan adanya berbagai fitur yang ditawarkan oleh FM WA ini akan membuat kalian tidak merasa bosan ketika menggunakannya. Sampai jumpa lagi diulasan artikel lainnya, terimakasih.

Categories Apk