8 Daftar Musuh Genshin Impact Terkuat di Inazuma Berdasarkan Peringkat, No. 1 Bikin Merinding!

Terdapat sebagian catatan kompetitor Genshin Impact terkuat di Inazuma. Penasaran siapa aja mereka? Kalian dapat ikuti keterangan selanjutnya ini.

Region Inazuma bisa jadi telah dipublikasikan semenjak lama. Tetapi region yang satu ini sedang meninggalkan sisa‘ memilukan’ di golongan Wisatawan. Terlebih region ini populer memiliki banyak atasan yang susah ditangani.

Kali ini dengan cara spesial aku sudah merangkum catatan kompetitor Genshin Impact terkuat di Inazuma. Aku menata catatan ini bersumber pada tingkatan. Aku pula ikut menyuguhkan panduan buat menaklukkan musuh- musuh itu.

Keterangan kali ini sesuai amat sangat untuk Wisatawan yang terkini memijakkan kaki ke Inazuma. Tujuannya apa? Pasti saja supaya kalian tidak terkejut dikala berjumpa salah satu dari mereka.

Kompetitor Genshin Impact Terkuat di Inazuma

1 Raiden Shogun

Selaku Weekly Boss, Raiden Shogun memiliki bentuk serta metode game yang berlainan, dibanding dengan tipe yang playable.

Weekly Boss Raiden Shogun dapat mengawali pertarungan dengan senjata anggar ataupun polearm. Tiap senjata yang beliau gunakan akan pengaruhi serbuan yang ia jalani di tahap awal pertempuran.

Butuh kalian ketahui, Raiden Shogun merupakan kompetitor luar biasa kuat dengan serbuan jarak dekat luar biasa kilat. Jadi aku sarankan, sebisa bisa jadi menghindarlah dari serbuan Raiden Shogun. Ataupun selaku pengganti, kalian dapat membawa kepribadian Shield buat meminimalisir DMG.

Sedangkan itu di tahap kedua pertarungan, Baleful Shadowlord kepunyaannya akan tingkatkan DMG serta ketahanannya kepada bermacam tipe DMG. Serbuan ini pula ditentukan akan menghabiskan banyak tenaga karaktermu.

Baca Juga :   Lost Life Mod Apk Bahasa Indonesia Unlocked All Terbaru 2022

Jalan keluarnya gimana? Kalian dapat gunakan kepribadian Pyro buat memusnahkan perisai Raiden Shogun. Tidak hanya itu membawa pula kepribadian Electro buat menciptakan perisai spesial.

2 La Signora

Hingga saat ini La Signora merupakan salah satu dari 2 pertarungan Weekly Boss terkuat di Inazuma. Kalian dapat temui La Signora dalam Tenshukaku di Inazuma.

La Signora akan memperkenalkan banyak metode istimewa ke sistem pertarungan. Selaku permulaan, kalian wajib mewaspadai kecekatan La Signora dan serbuan Cryo serta Pyro yang luar biasa kokoh.

Di bagian lain, bagian terunik merupakan pertarungan La Signora merupakan konsumsi Sheer Cold serta Blazing Heat. Yakinkan konsumsi keduanya lalu balance, biar kalian tidak kehabisan Health dengan cara selalu.

Di dini pertarungan, La Signora akan memakai serbuan Cyro. Sehabis itu beliau hendak menghasilkan pecut Pyro dengan bola api. Jadi aku sarankan supaya kalian bawa kepribadian Health yang profesional. Membawa pula kepribadian Shield buat meminimalisir DMG.

3 Golden Wolflord

Pada dasarnya, Golden Wolflord merupakan tipe World Boss dari Rifthounds, dengan metode bonus. Beliau dapat terapung, menjadikannya sulit ditangani oleh kepribadian dengan jenis serbuan jarak dekat.

Kepribadian Bow ataupun Catalyst amat sesuai buat melawan Golden Wolflord. Tidak hanya itu, beliau pula mempraktikkan debuff Corrosion mendekati semacam Rifthound.

Jadi aku sarankan, bawalah kepribadian Health semacam Barbara dalam aransemen regu. Tujuannya merupakan buat memulihkan badan party dengan cara teratur.

4 Magu Kenki

Magu Kenki merupakan atasan yang wujudnya semacam manusia mesin samurai di Pulau Yashiori. Magu Kenki dapat dikatakan selaku salah satu pertempuran atasan luar biasa susah di Inazuma.

Beliau memakai serbuan Cryo serta Anemo. Jadi aku tidak menganjurkan kalian buat bawa kepribadian yang mempraktikkan status bagian pada diri mereka sendiri. Soalnya ini dapat memunculkan respon berpusar kepada mereka.

Baca Juga :   Hungry Shark Evolution Mod Apk Unlimited Money and Gems 2023

Sedikit bonus, Magu Kenki merupakan atasan dengan serbuan tercepat di Inazuma. Jadi yakinkan kalian dapat menjauhi serbuan Magu Kenki dengan kilat betul.

Buat kepribadian yang sesuai buat melawan Magu Kenki merupakan Yae Miko. Soalnya Yae Miko dapat memanggil totem di sebagian titik. Kalian dapat memusatkan totem Yae Miko di sebagian titik. Sehabis seluruh totem mengaktifkan bagian, Magu Kenki akan menyambut serbuan berkali- kali.

5 Thunder Manifestation

Thunder Manifestation dapat kmau temui di atas Pulau Seirai. Buat melawan monster yang satu ini, aku sarankan supaya kalian bawa kepribadian Bow ataupun Catalyst, sebab Thunder Manifestation lalu melayang di hawa.

Butuh kalian ketahui, pertarungan Thunder Manifestation dipecah jadi 2 langkah. Langkah awal, serbuan Thunder Manifestation akan tingkatkan rasio DMG. Jadi aku sarankan di langkah ini kalian gunakan kepribadian Health betul.

Kemudan langkah kedua, Thunder Manifestation akan mengganti serangannnya dalam pola khusus. Jadi yakinkan kalian mengingat serangannya, buat dapat menjauhi serbuan itu. Nah di sela- sela pergantian serbuan esok hendak terdapat sela waktu. Seranglah Thunder Manifestation dikala durasi itu datang.

6 Perpetual Mechanical Array

Buat melawan Perpetual Mechanical Array, kalian dapat gunakan lebih banyak alterasi regu. Soalnya monster ini tidak mempunyai bagian yang berkuasa.

Rahasia buat menaklukkan Perpetual Mechanical Array merupakan kecapakan taktis serta ketabahan. Yakinkan kalian hati- hati dengan bentuk pertahan Array, paling utama dikala beliau membebaskan Ruin Sentinel- nya. Kuncinya kalian bermukim targetkan serbuan ke salah satu Ruin Sentinel- nya saja.

7 Hydro Hypostasis

Hydro Hypostasis dapat kalian temui di sisi utara Pulau Watatsumi. Satu perihal yang butuh ketahui pertanyaan monster yang satu ini. Hydro Hypostatis memiliki banyak serbuan yang dapat dicadangkan. Mulai dari dolfin, hingga buih air yang dapat mengusik pertarungan.

Baca Juga :   Kode Redeem Stumble Guys Hari Ini Terbaru Gratis Gems & Skin

Kunci buat menaklukkan Hydro Hypotasis merupakan memusnahkan seluruh monster airnya. Tetapi kalian pula butuh mengerti, seluruh buih air itu dilindungi oleh perisai Hydro. Jadi yakinkan kalian hancurkan perisai Hydro- nya lebih dahulu biar pertarungan kilat selesai.

Seluruh bagian di luar Hydro dapat kalian gunakan buat memusnahkan perisai itu. Tetapi kepribadian Cryo, Pyro serta Electro merupakan yang sangat aku rekomendasikan.

8 Pyro Hypostatis

Pyro Hypostatis dapat kalian temui dikala menjelajahi di Pulau Yashiori. Nyata buat mengalami Pyro Hypostatis, kalian wajib memasukkan kepribadian Hydro di dalam regu. Butuh kalian ketahui, menaklukkan Pyro Hypostatis menginginkan durasi yang jauh serta susah.

Soalnya monster ini memiliki tahap re- genarisi Hypostatis yang lumayan kilat. Tetapi dengan memakai kepribadian Hydro, kalian akan lebih mudah memusnahkan cara re- genarisi Pyro Hypostatis.

What’ s Next?

Ok Wisatawan, itu ia sebagian catatan kompetitor Genshin Impact terkuat di Inazuma. Gimana, kalian udah bertemu ataupun sempat melawan yang mana? Lalu menurutmu, mana nih yang sangat asyik?

Jika bagi aku individu, pertempuran melawan Raiden Shogun serta La Signora senantiasa yang sangat asyik sih. Soalnya mereka berdua menyuguhkan metode pertempuran yang istimewa. Tidak hanya itu keduanya pula jadi atasan yang lumayan mendongkolkan dalam arena pertarungan.

Sumber : bawakalem.com