Download MB WhatsApp (MB WA) iOS For Android Terbaru 2022

perumperindo.co.id – Tidak sedikit dari mereka para pengguna Whatsapp official yang merasa kurang puas dengan fitur-fitur yang diberikan oleh WA tersebut. Dimana banyak dari mereka yang lebih memilih menggunakan MB WhatsApp. Selain mengusung tampilan seperti iPhone, WA versi mod ini memberikan fitur premium yang dapat di nikmati secara gratis.

Sebenarnya fitur yang ditawarkan oleh versi mod ini, tidak jauh berbeda dengan versi originalna. Yang membedakan hanyalah di dalam versi mod ini memiliki fitur premium yang tidak akan kalian temukan di dalam versi originalnya. Semua fitur yang diberikan oleh WA Mod ini, akan memanjakan para penggunanya.

Pasalnya MB Whatsapp ini sangat populer, karena banyak yang menggunakannya. Tidak hanya pengguna Android saja yang menggunakan versi mod tersebut, dimana pengguna perangkat iPhone juga banyak yang menggunakannya. Dimana dengan menggunakan versi mod tersebut, dapat berkomunikasi secara bebas.

Karena keterbatasan fitur yang ditawarkan oleh Whatsapp versi originalnya. Banyak dari mereka yang beralih menggunakan WA versi modifikasinya yaitu MB Whatsapp. Dan untuk mendapatkan aplikasinya kalian harus mencari pada situs website yang menyediakan aplikasi WA versi mod tersebut.

Ulasan Singkat Mengenai MB WhatsApp

MB WhatsApp

MB WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang tidak jauh berbeda dengan WA Official. Dimana fungsinya sama-sama digunakan untuk melakukan chat, telepon, video call dan juga mengirimkan sebuah file. Yang membedakan diantara keduanya adalah fitur-fitur yang diberikan oleh kedua versi tersebut. Didalam versi mod, kalian akan mendapatkan fitur premium secara gratis.

Fitur yang ditawarkan oleh versi modifikasi ini lebih unggul di bandingkan dengan WA versi originalnya. Dimana ketika kalian menggunakan MB WA ini dapat melakukan berbagai hal menjadi lebih mudah. Selain itu aplikasi ini sangat populer, karena hingga saat ini banyak dari mereka yang menggunakannya.

Seperti yang kalian tahu, sudah banyak sekali Whatsapp versi mod yang dikembangkan oleh pihak ketiga memiliki beberapa versi. Mulai dari Whatsapp aero, whatsapp plus, GB whatsapp dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari banyaknya versi tersebut, setiap versinya memiliki kelebihannya masing-masing.

Sedangkan untuk MB Whatsapp sendiri memiliki kelebihan dari fitur-fitur yang ditawarkannya lebih lengkap dibandingkan dengan versi lainnya. Menariknya lagi versi yang satu ini bisa kalian gunakan melalui perangkat Android dan juga iPhone dengan mudah. Untuk fitur-fiturnya kalian dapat melihat ulasannya dibawah ini.

Fitur-fitur Unggulan MB WhatsApp

Fitur yang ditawarkan oleh MB WhatsApp ini tidak jauh berbeda dengan versi originalnya. Akan tetapi terdapat fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh WA versi modifikasinya. Dengan banyaknya fitur dan fitur tambahan yang diberikan oleh versi mod tersebut, tentunya untuk penggunaannya akan jauh lebih menarik lagi.

Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin mengetahui fitur apa saja yang ada. Langsung saja kalian lihat ulasannya sebagai berikut :

1. Menggunakan Tema iOS

Sekarang bagi kalian yang tertarik dengan tampilan whatsapp yang ada di perangkat iOS, tidak perlu membeli hpnya secara langsung. Kalian bisa gunakan MB WA yang memiliki tema iOS hanya dengan menggunakan perangkat Android saja. Kalian dapat merasakan penggunaan iPhone tanpa membeli yang hpnya. Dengan adanya tema tersebut, tampilan whatsapp akan terlihat lebih menarik.

2. Kirim File Lebih Besar

Para pengguna Whatsapp pasti tahu betul, ketika ingin mengirimkan sebuah file yang ukurannya lebih dari 30 MB tidak bisa terkirim. Inilah salah satu alasan banyak dari mereka yang lebih memilih menggunakan WA MB. Karena aplikasi WA versi mod ini, memiliki fitur dapat kirim file dengan ukuran yang lebih besar.

Dimana kalian bebas mengirimkan file dengan ukuran lebih dari 30 MB. Hal tersebut berlaku untuk semua file yang akan kalian kirimkan. Seperti kirim file dokumen, suara, foto maupun video. Tidak harus melakukan resize terlebih dahulu ketika ingin mengirimkan file yang ukurannya besar. Kalian bisa langsung mengirimkannya dengan mudah.

3. Sembunyikan Jenis Status

Dengan menggunakan MB WA ini, kalian dapat menyembunyikan jenis status dengan mudah. Dimana terkadang di kondisi tertentu kalian ingin menyembunyian status. Baik status offline, online maupun status sedang mengetik atau lasst seen. Kalian dapat sembunyikan status tersebut dengan mudah.

Dimana seperti yang kalian tahu, ketika menggunakan WA versi originalna kalian tidak dapat menyembunyikan status seperti yang ada di WA MB. Selain itu kalian juga dapat menyembunyikan status centang dua dan juga status lainnya secara bersamaan disaat menggunakan WA MB.

4. Bisa Kirim Pesan Tanpa Save Kontak

Kalian dapat kirim pesan whatsapp kepada orang lain tanpa harus save kontak terlebih dahulu. Sangat menarik bukan? Fitur yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang tidak mau menyimpan kontak seseorang karena memang tidak nyaman ketika menyimpannya. Tidak adanya aturan untuk save kontak ketika kalian menggunakan MB WA ini dan dapat langsung chat kepada seseorang dengan mudah.

5. Banyak Tema Menarik

Didalam WA versi originalnya kalian hanya akan menemukan dua tampilan tema saja gelap dan terang. Hal tersebut akan membuat bosan para penggunanya. Sedangkan ketika kalian menggunakan MB WA, dimana kalian akan mendapatkan banyak tema dan bisa kalian gunakan secara bebas dan juga gratis. Banyaknya pilihan tema Whatsapp akan membuat tampilan whatsapp menjadi lebih menarik.

6. Membatasi Kontak Chat

Selanjutnya kalian akan mendapatkan fitur membatasi kontak chat. Dimana kalian dapat membatasi beberapa kontak yang memang membuat kalian tidak nyaman tanpa harus memblokirnya. Pembatasan kontak chat sendiri dapat kalian lakukan dengan cara yang mudah.

Jika sudah diperlukan lagi, kalian dapat melepaskan pembatasan kontak chat tersebut dengan sangat cepat tanpa harus ketahuan oleh pemilik kontak tersebut.

7. Lihat Pesan yang Telah Dihapus

Mungkin banyak dari kalian yang sudah pernah mengalami ketika menerima chat sebelum dibaca chat tersebut udah dihapus oleh pengirimnya. Hal tersebut membuat kesal, karena kita tidak dapat melihat pesan tersebut. Beda hal ketika kalian menggunakan versi modnya, dimana kalian dapat melihat isi chat yang telah di hapus oleh pengirimnya dengan mudah.

Download MB WhatsApp Apk Versi Terbaru

Sudah tertarik ingin menggunakan MB Whatsapp? Tentunya saja, karena fitur-fitur yang ditawarkan oleh WA MB ini sangat keren dan tidak akan bisa kalian dapatkan pada versi originalnya. Untuk aplikasinya sendiri kalian tidak akan temukan pada Google Playstore maupun AppStore. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang bersifat ilegal.

Dimana kalian hanya akan menemukannya didalam situs website yang menyediakan aplikasi tersebut. Dibawah ini kita akan siapkan link unduh dan juga detail spesifikasi dari WA MB yang dapat kalian unduh aplikasinya secara gratis. Silahkan kalian lihat ulasannya sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileMB WhatsApp Apk
VersiTerbaru
Ukuran File56 MB
Harga Gratis
OSAndroid 5.0+

Cara Install MB WhatsApp Apk

Karena aplikasi MB WhatsApp ini merupakan aplikasi whatsapp yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Tentu untuk cara installnya juga berbeda dengan aplikasi yang biasa kalian dapatkan melalui Playstore. Dimana kalian harus install aplikasi WA MB ini dengan cara manual atau cara yang khusus.

Caranya pun sangat mudah, dimana kalian hanya harus lakukan dengan beberapa langkah saja. Akan tetapi jika kalian merasa bingung dengan cara installnya, kalian bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini. Kita akan bagikan caranya sebagai berikut :

  1. Langkah pertama, kalian download terlebih dahulu pada link tautan diatas untuk mendapatkan aplikasi MB WhatsApp.
  2. Selanjutnya, kalian mask ke menu Setting > Kemananan & Privasi > aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Setelah diaktifkan, silahkan kalian masuk ke menu File Manager > Folder Download. Lalu temukan file aplikasi MB WA tersebut.
  4. Jika sudah ketemu, langsung saja kalian install aplikasinya.
  5. Tunggu hingga proses penginstallan selesai.
  6. Jika sudah selesai, aplikasi WA MB bisa langsung digunakan saat ini juga.

Penutup

Itulah penjelasan mengenai MB WhatsApp yang dapat memberikan fitur premium secara gratis. Selain itu dengan menggunakan WA versi mod ini, komunikasi bersama dengan orang lain akan semakin menyenangkan. Jika kalian tertarik dan ingin menggunakan aplikasi WA versi mod tersebut, langsung saja download aplikasinya pada link tautan diatas. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Categories Apk