WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Versi Terbaru 2022 Official Website

perumperindo.co.id – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chat online nomor satu yang ada di Indonesia. Aplikasi WhatsApp ini paling banyak digunakan untuk melakukan komunikasi sehari-hari. Selain kepopulerannya, aplikasi chat ini juga sangat mudah digunakan. Tak heran jika saat ini sudah banyak pengembang yang memodifikasi aplikasi tersebut, salah satunya adalah WhatsApp Aero.

Baik pengguna Android maupun iOS sudah menginstall aplikasi WhatsApp. Yang mana aplikasi tersebut menjadi kebutuhan pokok bagi setiap penggunanya untuk dapat melakukan interaksi chatting bersama dengan orang lain. Dan karena kemudahan juga kepopuleran dari aplikasi ini, banyak sekali pengembang yang ingin memodifikasi aplikasi chatting ini.

Dimana sekarang sudah banyak aplikasi WA yang dimodifikasi oleh pihak ketiga. Seperti Fouad WhatsApp, Gb WhatsApp, YoWhatsApp dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang WhatsApp Aero atau bisa disebut dengan WA Aero yang memiliki banyak fitur unggulan didalam aplikasinya.

Penjelasan Tentang WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

WhatsApp Aero merupakan versi modifikasi yang cukup populer diantara versi mod lainnya. Dimana aplikasi tersebut dikenal dengan sebutan WA Aero oleh pengguna Android dan juga iOS. Sebenarnya fungsi dara penggunaan dari WA Aero ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi WA resminya. Yang membedakan hanyalah kedua versi tersebut mempunyai ketersediaan fitur di dalamnya.

Fitur-fitur yang ada didalam WA Aero ini lebih lengkap jika dibandingkan dengan versi resminya. Maka tak heran jika banyak para pengguna yang mulai beralih lebih memilih menggunakan WA versi mod ini. Dimana kalian akan menemukan fitur premium yang beragam dan juga dapat digunakan secara gratis. Tentu hal tersebut tidak akan ditemukan pada whatsapp versi resminya.

Bagi kalian yang masih menggunakan perangkat smartphone dengan speak rendah, sebaiknya kalian gunakan WhatsApp Aero ini. Dimana aplikasi WA Aero ini memiliki ukuran file yang cukup ringan dan dapat support disemua type hp Android. Dan, bagi kalian yang penasaran dengan ketersedian fitur didalam WA Aero, bisa melihatnya langsung dibawah ini.

Review WA Aero Apk

Review WA Aero Apk

Salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang paling banyak digunakan saat ini yaitu WhatsApp Aero. Yang menyediakan banyak fitur tambahan seperti fitur privasi yang ekstra, emoji, banyak pilihan tema dan lainnya. Yang pasti, semua fitur tambahan ini tidak akan kalian temukan dalam WA versi resminya.

Hingga saat ini, aplikasi whatsapp dengan versi modifikasi lebih menarik perhatian banyak pengguna dibandingkan dengan WA versi resminya. Yang mana hal tersebut terjadi karena aplikasi versi mod ini menghadirkan banyak fitur dan lebih fungsional dan juga canggih. Dimana memang daya tarik dari versi mod ini terletak dari fitur-fitur yang ditawarkannya.

Karena WA Mod sudah sangat populer dan memiliki banyak pengguna, maka tak heran jika para pengguna WA resminya beralih menggunakan WhatsApp Mod seperti WhatsApp Aero. Selain menawarkan fitur yang melimpah, versi mod ini juga sangat mudah digunakan. Ingin tahu aplikasinya seperti apa? Sebaiknya kalian simak penjelasannya sampai selesai.

Fitur-fitur Unggulan WhatsApp Aero

Hingga saat ini, pengguna WhatsApp Aero menjadi meningkat, karena banyak didukung dengan fitur yang lengkap juga unggul jika dibandingkan dengan versi lainnya. Yang menariknya lagi, saat kalian menggunakan WA Aero ini, bisa menikmati semua fiturnya secara gratis. Dan alasan banyak yang memilih menggunakan WA Aero ini menawarkan banyak pilihan tema.

WhatsApp Aero merupakan salah satu aplikasi WA dengan versi modifikasi yang terkenal dengan fitur yang ditawarkannya. Selain itu, antarmuka dari aplikasi ini juga dangat menarik dan unik. Sehingga akan membuat aplikasi versi mod ini lebih dipilih dibandingkan dengan WA versi mod lainnya. Beberapa fitur utama dari WA Aero ini adalah sebagai berikut :

1. Bisa Pilih Tema Sesuai Keinginan

Pengembang pihak ketiga dari WA Aero ini menawarkan fitur beragam tema keren. Dimana kalian akan menemukan puluhan hingga ratusan tema yang sangat keren dan bisa dinikmati secara gratis. Setiap tema yang ada didalam WA Aero ini dapat kalian terapkan kapanpun tanpa harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kalian bisa gonta ganti tema sesuai dengan keinginan secara bebas.

Pastinya para pengguna WhatsApp merasa bosan ketika menggunakan tema yang itu-itu saja yaitu terang dan gelap pada versi resminya. Sekarang versi modnya yaitu WhatsApp Aero hadir dengan beragam fitur menarik salah satunya adalah memiliki banyak pilihan tema yang bisa digunakan sesuai dengan keinginan.

Walaupun aplikasi ini sudah mempunyai tema default yang keren, namun kalian sebagai pengguna dapat memilih tema untuk menggantinya sesuai dengan yang disukai. Karena WA Aero ono menyediakan banyak sekali tema hingga ribuan tema yang bisa digunakan secara gratis.

2. Download Status WA Pengguna Lain

Pada WhatsApp versi resminya, kalian hanya bisa melihat status WA pengguna lain, dan jika menyukainya hanya bisa screenshoot status tersebut. Beda lagi jika kalian menggunakan WA Aero, kalian dapat dengan mudah mengunduh status WA orang lain tanpa harus screenshoot lagi. Dengan begitu, kalian bisa share status yang disukai ke berbagai media sosial lainnya.

3. Bebas Transfer File

Aplikasi WA versi resminya sangat membatasi para pengguna ketika ingin mengirimkan sebuah file, baik itu dokumen, foto, audio, maupun video dengan kualitas yang besar. Nah, untuk kalian yang sering kali mengirimkan sebuah file dengan ukuran yang besar.

Sebaiknya kalian gunakan saja aplikasi WA dengan versi modifikasi yaitu WhatsApp Aero. Dengan begitu, kalian dengan mudah bisa mengirimkan file dalam ukuran yang besar sekaligus dalam satu kali pengiriman.

4. Sembunyikan Status Online

Dengan mengaktifkan fitur yang keempat ini, kalian tidak akan ketahuan oleh pengguna lainketika sedang online. Kalian dapat menyembunyikan status online, agar tidak diganggu oleh pengguna lain. Untuk kalian yang sering sekali kepo kepada pasangannya, bisa sekali gunakan aplikasi WA Aero ini untuk dapat mengintai pasangan tanpa diketahui sedang online.

Baca Juga :   Anime Lovers Apk Sub Indo Download Versi Terbaru 2022

5. Hilangkah Centang Biru

Salah satu ciri khas dari aplikasi chatting WA adalah ketika sedang chatting bersama dengan orang lain dan chat tersebut terbaca, otomatis centang akan berubah menjadi warna biru. Namun ketika menggunakan WhatsApp Aero, kalian dapat menghilangkan centang biru tersebut dan centang akan tetap berwarna abu-abu. Dengan begitu, kalian tidak akan ketahuan setelah membaca pesan dan tidak membalasnya.

6. Blokir Panggilan Tertentu

Selanjutnya, kalian akan mendapatkan fitur blokir panggilan tertentu. Dimana yang dimaksud adalah saat menggunakan WA Aero ini, kemudian ada seseorang yang sangat mengganggu kenyaman ketika menggunakannya. Kalian bisa gunakan dan aktifkan fitur tersebut. Dengan begitu, kalian dapat memblokir panggilan tertentu yang cukup mengganggu saat mengakses WhatsApp tersebut.

7. Sembunyikan Sedang Mengetik

Biasanya saat menggunakan WhatsApp versi resminya, kalian akan melihat status sedang mengetik ketika menunggu balasan pesan dari seseorang. Tentu hal ini akan sangat menggangu bagi kalian yang tidak ingin diketahui sedang mengetik. Dengan begitu, orang yang menunggu balasan akan menunggu hingga pesan balasan masuk.

Namun, ketika kalian menggunakan WA Aero kalian dapat dengan mudah menyembunyikan status sedang mengetik. Dengan begitu, ketika kalian sedang membalas pesan tersebut, mereka tidak akan mengira bahwa pesannya sedang dibalas.

8. Banyak Pilihan Emoji

Menggunakan aplikasi perpesanan tidak lengkap rasanya jia tidak menggunakan emoji pada setiap obrolan. Dimana ketika kalian menggunakan WA Aero akan ada banyak sekali pilihan emoji yang bisa digunakan secara gratis. Kalian bisa gunakan dan memilih salah satu emoji dari banyaknya pilihan yang tersedia. Seperti Facebook Emoji, One Emoji, WhatsApp Emoji, iOs Emoji dan Android O Emoji.

9. Desain UI yang Sempurna

Perlu kalian tahu, didalam Whatsapp Aero ini kalian akan melihat tampilan desain yang sangat sempurna. Mulai dari antarmukanya hingga icon dari aplikasinya yang terlihat begitu elegan. Sehingga akan membuat para penggunanya merasa nyaman ketika digunakan. Dimana aplikasi tersebut adalah salah satu varian mod terbaik saat ini.

Yang mana aplikasi WA Aero ini dikembangkan oleh modder yang sekaligus merupakan UI/UX Design yang handal. Sebagai penggunanya, tentu tidak akan merasa bosan ketika menggunakan wa mod ini karena tampilan default dari aplikasinya sendiri sudah sangat keren.

10. Anti Banned

Fitur lainnya adalah anti banned, yang mana sudah dipastikan ketika kalian menggunakan WA Aero ini sangat aman. Fitur ini dapat kalian manfaatkan untuk dapat melindungi aplikasinya agar tidak terkena virus dan tetap aman. Dimana kalian tidak akan mendapatkan masalah ketika menggunakan aplikasi chating WA Aero tersebut.

11. Sembunyikan Sedang Mengetik

Biasanya ketika ingin membalas sebuah pesan, distatus bar akan terlihat sedang mengetik. Yang mana jika kalian terus-terusan mengetik, status tersebut tidak akan hilang. Mungkin sebagian dari kalian ada yang merasa tidak nyaman dengan hal tersebut. Kalian tenang saja, pada wa aero ini kalian dapat manfaatkan fitur sembunyikan sedang mengetik.

Dimana fitur tersebut dapat membuat kalian merasa nyaman dan leluasa mengetik ketika ingin membalas sebuah pesan. Dengan begitu ketika mengetik tidak akan diketahui oleh penerimanya di waktu real time.

12. Mendukung Banyak Bahasa

Fitur lainnya kalian akan temukan fitur mendukung banyak bahasa. Yang mana didalam aplikasinya kalian akan menemukan lebih dari 75 bahasa yang dapat digunakan dan bisa dipilih secara bebas. Dengan begitu kalian dapat memilihnya sesuai dengan keinginan, mulai dari bahasa English, Hindi, Spanish, Turki, dan masih banyak pilihan lainnya.

13. Keamanan Extra

Fitur dari kemanan extra ini dapat kalian manfaatkan untuk opsi kuci aplikasi. Dimana saat menguncinya kalian dapat gunakan sidik jari untuk menjaga obrolan tetap aman dan tidak dapat di buka oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Selain dapat menggunakan sidik jari, kalian juga bisa kunci dengan menyembunyikan obrolan menggunakan kata sandi atau password.

Itu hanya sebaik fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp Aero, dimana memang aplikasi versi mod ini menawarkan banyak sekali fitur yang bisa dinikmati oleh semua penggunannya secara gratis. Untuk mengetahuinya sebaiknya kalian langsung download aplikasinya dibawah ini.

14. Tanpa Perlu Save Nomor

Apabila menggunakan aplikasi WhatsApp maka untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain mewajibkan penggunanya tersebut menyimpan nomor Handphone terlebih dahulu. Hal ini juga diupayakan guna membuat akun pada aplikasi WhatsApp lebih aman.

Namun dalam kehidupan sehari-hari ada kalanya kalian sedang sibuk-sibuknya melalui aktivitas sehingga pada saat ingin menghubungi nomer yang baru dikenal maka belum sempat menyimpanya terlebih dahulu.

Nah dengan kehadiran fitur tersebut maka akan membuat kalian bisa berkomunikasi tanpa harus menyimpan nomor handphone terlebih dahulu. Sehingga pada saat keadaan apapun bisa cepat-cepat melalukan komunikasi. Jika dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp versi originalnya maka hal tersebut tidak mungkin bisa ditemukan.

15. Sudah Terenkripsi end-to-end

Di dalam aplikasi WhatsApp versi modifikasi ini juga sudah disediakan fitur canggih bawaanya yang dimana fungsinya tersebut mampu mengamankan berbagai pesan teks, audio, video.

Dan yang mampu mengetahui dan menerima pesan tersebut hanya pihak yang telah kita kirimi pesan. Jadi artinya segala macam pesan yang ada sudah bisa dipastikan terjamin aman tanpa adanya kebocoran data.

Hal seperti ini tentu saja membuat pengguna menjadi lebih yakin untuk menggunakan aplikasi WA Aero tersebut. Walaupun aplikasinya berbentuk modifikasi akan tetapi selalu menyajikan sesuatu yang membuat pengguna selalu terkagum-kagum.

16. Sembunyikan Last Seen

Fitur canggih selanjutnya yang disediakan oleh pihak WhatsApp versi modifikasi ini yaitu para pengguna bisa menghilangkan informasi terkahir dilihat pada akun WhatsApp yang dimiliki.

Hal ini diupayakan agar menghindari rasa kepo dari pengguna lain yang terkadang sering mengintip kapan terkahir kali akun kita sedang online. Sehingga hal tersebut membuat pengguna sering kali merasa kurang nyaman karna seperti sedang dimata-matai.

Karna banyaknya permintaan untuk bisa menyembunyikan last seen dengan secara sigap pihak ketiga langsung bergegas membuat fitur tersebut untuk ditautkan kedalam aplikasi kloninganya.

17. Restore Pesan

Apakah kalian sering mengalami menerima pesan namun pesan yang sudah dikirim kembali ditarik ulang oleh pihak pengirimnya? Jika iya pastinya penasaran kan apa isi dari pesan tersebut dan kenapa mereka menggagalkan pesan yang ada.

Tentunya akan membuat pengguna menjadi overthinking selalu dan ingin cepat-cepat mengetahuinya. Namun apabila kalian menggunakan aplikasi WhatsApp Versi Original tentu saja hal seperti itu tidak akan mungkin bisa diketahui karna belum tersedia fitur untuk mengembalikan pesan yang sudah dihapus.

Tetapi jika kalian menggunakan aplikasi versi modifikasi semacam ini maka akan dengan mudah melihat pesan yang sudah dihapus. Karna aplikasi ini berbentuk modifikasi maka tentu saja sudah mengandung fitur unggulan seperti Restore pesan yang tugasnya untuk melihat pesan yang sudah dihapus.

Baca Juga :   GCam Apk Download Versi Terbaru 2022 For Android Dan iOS

18. Nonaktifkan Fordward Pesan Yang Diteruskan

Jika pengguna menggunakan aplikasi WhatsApp versi Original maka tentunya apabila kalian mengirimkan pesan kepada pengguna lain maka penerima tersebut bisa meneruskanya juga ke orang lain.

Tetapi hal yang berbeda bisa kalian rasakan apabila menggunakan aplikasi WhatsApp Aero. Karna pesan yang sudah dikirim tersebut tidak akan bisa diteruskan oleh pengguna lain.

Hal ini semata-mata digunakan untuk tidak menyebarluaskan berita atau informasi yang hoax dan spam yang sering beredar. Karna hal tersebut dinilai akan membohong-bohongi khalayak umum.

19. Airplane Mode

Airplane mode atau yang sering kita kenali mode pesawat merupakan salah satu fitur yang sudah terkandung didalam aplikasi WhatsApp Aero. Fitur ini seringkali digunakan ketika mereka sedang menaiki pesawat terbang.

Jadi dengan menggunakan fitur ini maka pengguna tetap bisa memakai aplikasi WhatsApp karna dengan bantuan fitur mode pesawat tersebut tanpa menggangu sistem komunikasi pihak maskapai.

Selain itu, jika fitur tersebut diaktifkan maka aliran koneksi internet tidak akan bisa terhubung kedalam aplikasi apapun yang berada di ponsel. Namun berbeda dengan fitur airplane mode yang disediakan di WA Aero.

Karna atas kehebatanya tersebut apabila fitur airplane diaktifkan maka koneksi internet yang akan tidak terhubung cuman hanya di aplikasi WhatsApp saja dan pengguna masih bisa mengakses aplikasi sosial media lainya.

20. Tersedia Dark Mode dan Mode Terang

Fitur canggih berikutnya yang terkandung dalam aplikasi WhatsApp Aero yaitu tersedia dua mode tampilan layar yaitu berupa Dark Mode dan mode terang. Apabila kalian bosan dengan tampilan layar yang terang maka pada saat ini bisa berpindah haluan ke mode gelap secara cepat tanpa harus menunggu waktu lama.

Hal semacam ini mungkin belum disediakan dalam aplikasi WhatsApp Original. Maka untuk itu melihat adanya kekurangan disana pihak pengembang langsung membuat fitur tersebut untuk menarik banyak pengguna secara lebih cepat.

21. Hemat Kuota

Dalam aplikasi WhatsApp Aero untuk pemakaianya sendiri menurut kami tidak akan membuat boros walaupun menggunakanya seharian penuh. Karna aplikasi ini sudah mengoptimalkan memberikan layanan terbaik kepada penggunanya agar merasa lebih puas.

Walaupun para pengguna sering berbagi video, foto, file dan lain sebagainya yang berukuran besar maka kuota internet yang akan terambil tidak banyak dan relatif sedikit sehingga membuat pengguna menjadi lebih hemat kuota.

Dengan adanya fitur-fitur canggih diatas tentunya memberikan kalian banyak keuntungan bukan dalam pemakainnya. Disamping itu segala macam fitur yang disediakan bisa digunakan secara gratis walaupun fitur tersebut premium. Jadi para pengguna hanya cukup menggunakanya secara baik-baik dan sewajarnya saja.

Link Download Aplikasi WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

Bagi kalian yang sudah menyimak ulasan dan juga fitur-fitur dari WhatsApp Aero ini. Mungkin ada sebagian dari kalian yang sudah tertarik ingin langsung menggunakannya. Nah, untuk kalian yang ingin mencobanya, bisa langsung download aplikasinya pada situs yang menyediakan aplikasi WA Aero ini. Atau bisa juga langsung unduh pada link tautan sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama AplikasiWhatsApp Aero
VersiTerbaru
Ukuran Aplikasi66 MB
OSAndroid 4.4+
HargaGratis

Cara Install Aplikasi WhatsApp Aero

Setelah aplikasi WhatsApp Aero berhasil di unduh pada perangkat yang digunakan. Selnajutnya kalian harus melakukan proses pemasangan pada aplikasi tersebut. Untuk pemasangannya sendiri, masih banyak para pengguna Android belum paham dan masih bingung dengan caranya.

Kalian harus mengaktifkan sumber tidak dienal agar proses pemasangan berjalan dengan lancar. Untuk itu, bagi kalian yang belum tahu cara install aplikasi versi modifikasi ini, bisa langsung ikuti tutorialnya sebagai berikut :

  1. Setelah mengundunya, lanjut kalian masuk ke menu Setting.
  2. Silahkan kalian langsung saja pilih menu Keamanan dan Privasi.
  3. Aktifkan “Sumber Tidak Dikenal” dengan mencentangnya.
  4. Lanjut, kalian harus menemukan file Apk yang sudah di download sebelumnya.
  5. Silahkan kalian masuk ke menu File Manager > Folder Download > Cari file Apk dan langsung di install.
  6. Kalian bisa tunggu sampai proses install berhasil.
  7. Selesai.

Cara Menggunakan Whatsapp Aero

Setelah kamu download dan instal aplikasinya di perangkat, selanjutnya adalah mengetahui bagaimana cara menggunakan Whatsapp Aero. Sebenarnya dibandingkan versi asli dan WA mod apk lainnya tidak ada perbedaan, dengan kata lain caranya sama.

Cara menggunakan yang dimaksud adalah mendaftar atau masuk ke akun yang sudah kamu miliki sebelumnya. Untuk cara penggunaan fitur yang disebutkan diatas akan kami bahas di bab selanjutnya. Berikut adalah cara daftar atau login WA modifikasi pada umumnya.

  1. Buka aplikasi WA yang sudah diinstal.
  2. Ketika pertama kali menggunakan, maka akan muncul informasi mengenai kebijakan dan ketentuan.
  3. Di halaman tersebut juga ada kolom yang harus kamu isi dengan nomor HP.
  4. Silahkan masukkan nomor yang sudah terdaftar sebelumnya, atau bisa juga menggunakan nomor lain jika ingin membuat akun baru.
  5. Setelah klik Kirim, kamu akan mendapatkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS.
  6. Masukkan kode verifikasi yang dimaksud pada kolom, kemudian klik konfirmasi.
  7. Jika langkah diatas benar, maka secara otomatis kamu sudah masuk ke halaman Whatsapp.

Cara Update Whatsapp Aero

Perlu diketahui, untuk WA versi modifikasi sebagian besar tidak dapat di update secara otomatis. Maka dari itulah kamu harus mengetahui bagaimana cara update Whatsapp Aero untuk mendapatkan versi terbarunya.

Update ketika ada pembaruan sangat penting, karena kamu akan mendapatkan fitur baru yang sebelumnya tidak ada. Selain itu, update juga bertujuan untuk mengatasi atau menghilangkan bug. Silahkan ikuti langkah berikut untuk update manual.

  1. Buka aplikasi WA Aero.
  2. Klik ikon tiga titik di pojok atas.
  3. Pilih menu Update Aero, lokasinya sedikit ke bawah.
  4. Jika ada notifikasi warna merah, silahkan klik bagian tersebut.
  5. Klik Download dan Instal Sekarang.
  6. Selanjutnya proses download berjalan otomatis.
  7. Jika sudah, kamu tinggal klik Instal untuk mendapatkan Whatsapp Aero versi terbaru.

Cara Menghilangkan Iklan di Whatsapp Aero

Meskipun ada banyak kelebihan dari segi fitur nya, namun tidak dapat di pungkiri bahwa ada juga kekurangan yang menyertai. Salah satunya adalah banyaknya iklan yang muncul. Memang iklan ini dibutuhkan oleh pengembang untuk mendapatkan penghasilan.

Sayangnya, iklan yang berlebihan justru merugikan penggunanya karena dianggap mengganggu. Untuk itulah kamu perlu mengetahui bagaimana cara menghilangkan iklan di Whatsapp Aero dengan langkah yang kami berikan berikut!

  1. Download dan Instal aplikasi Netguard di Playstore.
  2. Setelah terinstal, langsung saja dibuka aplikasinya.
  3. Pilih menu Configure, lalu centang Enable filtering dan Enable logging.
  4. Buka WA modifikasi seperti biasanya.
  5. Gunakan sampai ada iklan yang muncul, lalu buka aplikasi Netguard.
  6. Temukan IP yang berawalan 162, contohnya adalah 162.251.61.129.
  7. Kemudian klik tombol Block.
  8. Langkah terakhir yakni dengan menghapus cache aplikasi WA modifikasi.

Cara Mengganti Font di Aero Whatsapp

Font merupakan salah satu fitur yang disediakan Aero Whatsapp. Untuk menggunakan atau menggantinya, kamu harus melakukan pengaturan terlebih dahulu. Pasalnya, font masih sama seperti versi biasa ketika pertama kali menginstal.

Banyaknya pilihan font pada WA mod apk ini menjadi salah satu keunggulannya. Kamu bebas mengganti font yang diinginkan, bahkan bisa berkali-kali. Namun tentu saja harus mengetahui cara seperti yang kami jelaskan dibawah ini!

  • Seperti biasanya, buka aplikasi yang kamu instal.
  • Klik ikon tiga titik vertikal.
  • Pilih opsi Aero Setting.
  • Kemudian klik Change App Fount.
  • Tentukan jenis font yang ingin kamu jadikan sebagai pengganti.
  • Jika sudah yakin, klik Load Font.
  • Sebelum menyimpan, kamu bisa melihat preview terlebih dahulu.
Baca Juga :   Youtube Go Apk Tanpa Iklan Download Versi Lama & Terbaru 2022

Cara Mengganti Tema Aero Whatsapp

Dari semua fitur yang disebutkan diatas, yang paling menarik adalah tersedianya banyak tema. Dijamin kamu tidak akan bosan menggunakannya karena tampilan yang dihasilkan bisa diubah sesuai keinginan.

Apalagi sebagian besar temanya menarik, ada banyak kategori yang tersedia. Selain hanya tema warna, ada juga tema dari tokoh kartun dan abstrak. Daripada penasaran, berikut adalah cara mengganti tema di Whatsapp Aero.

  1. Buka aplikasi Whatsapp.
  2. Pilih ikon tiga titik.
  3. Klik menu Theme atau Tema.
  4. Pilih kategori tema yang ingin kamu gunakan.
  5. Tentukan tema yang dianggap sesuai.
  6. Klik Load Theme dan tunggu beberapa saat.
  7. Setelah tampilannya berubah, silahkan klik Simpan.

Cara Aktifkan Restore Pesan

WhatsApp Aero

Restore pesan digunakan untuk mengembalikan pesan yang sudah dihapus oleh pihak pengirimnya. Hal seperti ini sering terjadi didalam dunia chattingan, biasanya sering dilakukan karna pesan tersebut salah atau typo, salah kirim ke pengguna yang bukan dituju dan lain sebagainya.

Namun meskipun pesan tersebut dihapus akan tetap saja meninggalkan jejak yang pastinya diketahui oleh pihak penerimanya. Sehingga hal ini membuat mereka sering bertanya-tanya sebenarnya apa isi dari pesan tersebut.

Nah untuk bisa menggali informasi mengenai pesan yang sudah dihapus maka kalian wajib untuk mengaktifkan fitur Restore pesan. Disini kami akan membagikan caranya untuk kalian semua yaitu sebagai berikut.

  1. Langkah yang pertama buka aplikasi WhatsApp Aero
  2. Selanjutnya pilih bagian menu pengaturan atau setting
  3. Pilih Chat History dan ekspor chat
  4. Disini pengguna wajib memilih kontak WA yang ingin kalian lihat mengenai pesan yang sudah dihapus tersebut
  5. Selai itu klik juga bagian media untuk mengembalikan file berupa gambar, audio dan video yang sudah dihapus
  6. Tunggu proses pencadangan sampai dengan berhasil
  7. Apabila sudah maka save dalam Email maupun Google Drive
  8. Selesai

Cara Menonaktifkan Last Seen

WhatsApp Aero

Apakah kalian ingin segera menyembunyikan informasi mengenai last seen yang terdapat dalam aplikasi WhatsApp Aero. Maka kami akan memberikan tahapan-tahapanya pada penjelasan kali ini.

Seperti yang sudah kami jelaskan hal seperti ini digunakan agar orang lain tidak bisa mengetahui kapan terkahir kali akun WA milik kalian sedang online. Disamping itu hal ini juga akan membuat WhatsApp menjadi lebih misterius.

Untuk mengetahui caranya maka kami harap kalian menyimaknya secara baik-baik seperti berikut ini.

  1. Tahap yang pertama yaitu buka aplikasi WhatsApp Aero
  2. Pilih bagian tanda titik tiga yang berada dibagian pojok kanan atas
  3. Lalu klik setelan
  4. Kemudian pilih bagian Privasi
  5. Langsung saja klik Last Seen
  6. Maka akan secara otomatis last seen nonaktif
  7. Tunggu sampai proses berhasil
  8. Selesai

Keunggulan Whatsapp Aero

Kenapa Whatsapp mod apk selalu banyak diminati pengguna dibandingkan versi aslinya? Jawabannya pasti karena banyak fitur yang dimiliki. Namun ternyata bukan hanya itu saja, masih ada beberapa keunggulan Whatsapp Aero yang perlu kamu ketahui.

Gratis

Wajar jika gratis menjadi keunggulan yang pertama dari aplikasi pesan online ini. Meski versi asli juga gratis, namun fitur nya tidak selengkap versi modifikasi. Fitur inilah yang kamu dapatkan gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali.

Tanpa Root

Selanjutnya yang tidak kalah pentingnya adalah tanpa harus root perangkat. Aplikasi modifikasi pada umumnya mengharuskan HP di root terlebih dahulu untuk mendapatkan hak akses lebih tinggi. Menjadi kelebihan karena root dapat merusak HP dan kehilangan garansi.

Kekurangan Whatsapp Aero

Dibalik keunggulan pasti ada kekurangan yang menyertai, ini juga berlaku bagi Aero Whatsapp. Dengan mengetahuinya dapat dijadikan pertimbangan, karena mungkin kamu berubah pikiran setelah mengetahui kekurangan berikut ini!

Rawan Virus

Semua aplikasi yang dimodifikasi termasuk ilegal karena melanggar aturan dan kebijakan pengembang asli. Karena ilegal, aplikasi sejenis ini tidak dapat didaftarkan di Toko Aplikasi. Karena itulah dianggap rawan virus dan tidak memiliki proteksi kuat.

Banned Permanen

Menggunakan WA Aero dan versi modifikasinya mengandung risiko lumayan besar. Risiko ini juga menjadi kekurangannya dan perlu kamu pertimbangkan. Jika ketahuan pengembang asli, maka sangsi yang didapatkan adalah banned permanen.

Tips Aman Menggunakan Whatsapp Aero

Kekurangan memang tidak dapat dihindari, namun setidaknya dapat diminimalkan. Artinya, kamu bisa lebih berhati-hati supaya lebih aman dalam menggunakannya. Berikut adalah tips penting yang harus kamu perhatikan ketika menggunakan Whatsapp Aero!

Pastikan Aplikasinya Asli

Memastikan aplikasinya asli bukan berarti harus menggunakan versi resmi. Asli yang dimaksud di sini adalah yang didapatkan dari pengembang ketiga langsung. Kamu bisa download di situs resmi dan memasangnya langsung di perangkat.

Scan Menggunakan Antivirus

Sebelum memasang atau menginstalnya, usahakan scan terlebih dahulu dengan antivirus. Jangan menggunakan antivirus yang ada di HP, melainkan dari perangkat komputer. Sebab fitur yang ada di komputer jauh lebih lengkap daripada antivirus di ponsel pintar.

Gunakan Seperlunya

Fitur yang disediakan versi modifikasi memang sangat menggiurkan. Namun demikian, sebaiknya gunakan sewajarnya saja jika ingin aman dari risiko banned. Kalau perlu, kamu tidak usah membuka aplikasinya jika tidak ada hal penting yang dilakukan.

Kesumpulan WhatsApp Aero

Kesumpulan WhatsApp Aero

Sampai saat ini, sudah banyak modder yang telah membuat aplikasi dengan versi modifikasinya, seperti aplikasi yang satu ini yaitu WhatsApp. Dimana aplikasi tersebut memang telah berhasil dan ungguk dalam penggunaan sebagai layanan pesan singkat, telepon, berkirim file maupun video call.

Yang mana salah satu versi modnya adalah aplikasi WhatsApp Aero.Didalam WhatsApp Aero ini, akan menghadirkan beragam fitur premium yang bisa dinikmati secara gratis. Yang mana WA Aero tersebut dikembangkan oleh modder Bozkurt Hazzarr, hingga saat ini versi mod tersebut sudah banyak digunakan oleh para penggunannya.

Selain itu, aplikasi chatting ini menawarkan tampilan dengan memiliki konsep yang menarik dan juga modern.Tidak hanya itu saja, kinerja dari WA Aero ini sangat stabil, dengan begitu kalian tidak akan mengalami lag ataupun macet ketika chatting atau melakukan panggilan.

Sangat berbeda sekali dengan aplikasi versi resminya, yang mana WA Aero ini dengan versi yang lebih canggih. Untuk salah satu fitur yang ditawarkanna adalah bisa sembunikan status online.Dengan begitu, status online kalian tidak akan terlihat oleh pengguna lainnya.

Fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp Aero ini tidak sampai disitu saja, dimana kalian akan dapat fitur lainnya yang tidak kalah canggih dari fitur tersebut. Yang pasti, semua fitur yang di tawarkannya, lebih unggul jika dibandingkan dengan WA versi resminya.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang bisa di sampaikan tentang WhatsApp Aero, dimana ketika menggunakannya kalian akan menemukan fitur unggulan yang menarik. Tentunya semua fitur tersebut tidak akan bisa ditemukan pada WA versi resminya. Untuk kalian yang penasaran dengan ffitur-fitur didalamnya, langsung saja download dan install aplikasinya sekarang juga.

Categories Apk