Link Youtube Vanced Apk Tanpa Iklan Download Versi Terbaru 2022

perumperindo.co.idYoutube Vanced merupakan aplikasi yang tidak jauh berbeda dengan Youtube yang biasa kalian gunakan untuk melihat berbagai video yang ada didalamnya. Namun pada versinya, Youtube Vanced ini merupakan versi modifikasi yang dihasilkan dari youtubenya sendiri. Ingin tahu seperti apa aplikasinya? Mari kalian simak ulasannya sebagai berikut.

Di era perkembangan teknologi yang semakin maju sekarang ini, sudah banyak hal yang dapat kalian lakukan menggunakan perangkat smartphone. Dimana salah satunya yaitu kalian dapat menonton video dengan menggunakan sebuah aplikasi Youtue. Yups betul sekali, dengan adanya aplikasi nonton video tersebut kalian tidak akan merasa bosan ketika memiliki waktu luang banyak.

Akan tetapi kalian pasti tahu betul, menonton video didalam Youtube akan menemukan sebuah iklan. Dimana iklan-iklan tersebut sangat mengganggu dan sering kali muncul ditengah jalannya video ataupun terkadang hadir di awal video. Hal tersebut akan membuat para penggunannya merasa kesal atau banyak dari mereka juga yang akhirnya menutup video yang ditonton.

Kalian harus berlangganan terlebih dahulu jika ingin terbebas dari iklan, dimana nantinya kalian akan mendapatkan fitur premium setelah membayar untuk berlangganan. Namun, jika kalian enggan membayarnya dan tetep ingin menikmati semua video yang ada di Youtube. Kalian bisa gunakan aplikasi Youtube Vanced, dimana aplikasi ttersebut juga menampilkan tampilan video yang sama.

Apa itu Youtube Vanced ?

Youtube Vanced

Youtube Vanced dapat kalian manfaatkan untuk tetap bisa menonton video Youtube akan tetapi tidak ingin terganggu oleh iklan. Dimana dengan adanya aplikasi tersebut kalian tetap bisa menonton video youtube tanpa harus terganggu oleh iklan yang sering kali muncul pada Youtub versi originalnya. Dengan begitu kalian akan nyaman menonton video kapan pun dan dimana pun.

Baca Juga :   Musically Down Download Video & Musik Tiktok Tercepat

Youtube Vanced adalah sebuah aplikasi youtube dalam versi modifikasi yang telah melalui proses perkembangan oleh developer pihak ketiga. Dimana didalam aplikasi versi mod ini kalian akan mendapatkan banyak pilihan fitur premium seperi fitur tanpa iklan, dark mode dan lainnya. Tentunya semua fitur yang ada akan menawarkan para penggunanya banyak keuntungan ketika ingin menonton video.

Selain itu, kalian juga bisa menikmati fitur pemutaran video di belakang layar setelah menggunakan Youtube Vanced ini. Fitur ini memungkinkan para penggunanya dapat menjalankan video youtube, walaupun layar perangkat hp yang digunakan mati. Aplikasi ini bisa support di perangkat hp yang belum dilakukan proses rooting.

Dengan begitu, aplikasi tersebut bisa digunakan pada perangkat yang sudah di root atau belum dilakukan rooting. Selain itu, aplikasi Youtube Vanced ini juga mempunyai berbagai fitur keren dan tidak akan ditemukan pada Youtube originalnya dan pastinya jauh lebih unggul dari versi sebelumnya. Maka tek heran jika sampai saat ini banyak dari mereka yang mencari aplikasi versi mod ini.

Fitur-fitur Aplikasi Youtube Vanced

Youtube Vanced

Fitur yang ditawarkan oleh Youtube Vanced ini sangat menggiurkan, terutama untuk kalian yang memang hobi menonton video di youtube. Aplikasi versi mod ini menawarkan banyak sekali fitur dan dibawah ini kita akan bagikan beberapa diantaranya saja. Nah, bagi klaian yang memang ingin melihat fitur apa saja yang diberikan oleh aplikasi tersebut, tidak perlu menunggu lama lagi langsung saja dilihat ulasannya dibawah ini.

Tanpa Iklan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa aplikasi Youtube Vanced ini memiliki fitur tanpa iklan. Dimana fitur tersebut adalah salah satu fitur yang banyak dicari oleh para pengguna youtube. Dengan adanya banuan fitur tanpa iklan ini, kalian tidak akan diganggu oleh iklan saat menonton video youtube. Dengan begitu menonton video pun akan lebih menyenangkan dari sebelumnya.

Baca Juga :   WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Download Versi Terbaru 2022

Picture in Picture (PIP)

Selanjutnya memiliki fitur PIP atau picture in pictire. Yang dimaksud dari fitur kedua ini adalah kalian akan dibantu agar tetap bisa menonton youtube walaupun sedang menggunakan aplikasi lainnya seperti facebook, whatsapp dan lainnya.

Dimana fitur tersebut mempunyai fungsi untuk dapat membagi tampilan dalam satu perangkat sekaligus. Dengan begitu kalian dapat menggunakan layar dalam 2 aplikasi sekaligus pada satu perangkat smartphone.

Auto Repeat

Fitur auto repeat merupakan salah satu fitur yang ada didalam aplikasi Youtube Vanced. Fitur tersebut memungkinkan kalian untuk dapat memutarkan 1 video secara berulang. Dengan begitu fitur tersebut akan sangat membantu untuk kalian yang memang hanya menyukai satu video saja. Video yang sedang kalian putar dapat berulang secara terus menerus sesuai dengan keinginan penggunanya.

Dark Mode

Dark Mode atau mode gelap bisa kalian nikmati setelah menggunakan aplikasi youtube versi modifikasinya. Fungsi dari fitur dark mode ini adalah untuk dapat membuat tampilan pada aplikasinya menjadi jauh lebih keren dari sebelumnya.

Selain hal tersebut, fitur yang satu ini juga akan dapat melindungi mata kalian dari pancaran cahaya. Dimana pada aplikasinya sendiri memang di rancang tidak terlalu cerah melainkan akan semakin gelap dari sebelumnya.

Simpan Video Offline

Kemudian, kalian juga akan mendapatkan fitur simpan video offline. Fitur ini tidak jauh berbeda pada versi originalnya, yang mana memang sama-sama dapat digunakan untuk mengunduh video pada aplikasinya secara langsung. Dimana semua pengguna dapat dengan mudah menyimpan video yang diinginkan dan bisa nantinya di tonton secara offline.

Download Youtube Vanced Apk Versi Terbaru

Youtube Vanced

Agar dapat mengetahui semua fitur yang ada, sebaiknya kalian langsung saja download aplikasinya dan install pada perangkat masing-masing. Aplikasi ini tidak terlalu besar dan kalian bisa langsung mendownloadnya tanpa harus takut akan menghabiskan ruang penyimpanan pada perangkat. Kalian bisa melihat detail spesifikasi dari Youtube Vanced Apk sebelum mengunduhnya pada link unduh yang ada dibawah ini.

Baca Juga :   Download MB WhatsApp (MB WA) iOS For Android Terbaru 2022
DetailSpesifikasi
Nama FileYoutube Vanced Apk
VersiTerbaru
Ukuran Aplikasi64 MB
OSAndroid 5.0 +
HargaGratis

Cara Install Youtube Vanced Apk

Untuk cara memasang aplikasi Youtube Vanced ini sangat berbeda dengan aplikasi yang biasa kalian unduh di dalam Playstore. Kalian harus melalui proses penginstall dengan beberapa tahapan yaitu dengan cara manual. Dengan mengikuti cara tersebut, maka aplikasi yang sudah diunduh dari situs akan berhasil terpasang pada perangkat. Untuk langkahnya sendiri bisa langsung dilihat dibawah ini.

  1. Yang pertama, kalian download aplikasinya pada link yang sudah disiapkan diatas.
  2. Setelah itu kalian pastikan bahwa aplikasi sudah tersimpan pada perangkat.
  3. Jika sudah, silahkan langsung saja masuk ke dalam menu Setting.
  4. Silahkan kalian pilih menu Keamanan & Privasi untuk bisa mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal” alian centang opsi tersebut.
  5. Jika sudah di centang dan berhasil aktif, maka selanjutnya masuk ke menu File Manager dan pilih folder download untuk menemukan file apk sudah di unduh sebelumnya.
  6. Langsung saja install aplikasinya.
  7. Kalian bisa tunggu sebentar sampai proses install selesai.
  8. Sekarang, aplikasi siap digunakan dan sudah terpasang pada perangkat.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang bisa kita jelaskan mengenai Youtube Vanced Apk. Yang merupakan aplikasi hasil modifikasi dari Youtubenya sendiri. Kalian bisa manfaatkan aplikasi tersebut agar bisa menonton video youtube tanpa iklan. Semua fitur yang ada di dalam aplikasinya dapat kalian nikmati setelah mengunduh aplikasinya pada link tautan yang ada diatas. Termakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Categories Apk