Download YoWhatsApp Apk (YOWA) Official Anti Banned 2022

perumperindo.co.id – Bagi kalian yang sedang mencari aplikasi whatsapp versi modifikasi, gunakan saja YoWhatsapp. Dimana aplikasi tersebut salah satu aplikasi perpesanan yang populer dan akan memberikan banyak keuntungan untuk para penggunanya. Salah satunya adalah kalian dapat kirim pesan tanpa harus save nomor terlebih dahulu.

Di era yang serba sosial media ini, pastinya kalian tahu betul dengan aplikasi perpesanan whatsapp. Karena memang aplikasi ini menjadi pilihan utama dan yang terbaik untuk digunakan berkirim pesan secara online. Kalian dapat berbagai informasi, kirim pesan chat, bisa kirim foto dan video, kirim file dokumen hingga berbagai status. Banyak hal yang bisa dilakukan ketika menggunakan aplikasi WA.

Aplikasi whatsapp banyak digunakan oleh para pengguna perangkat Android, karena sangat efektif dan memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Karena kemudahannya tersebut lah, sampai saat ini sudah banyak aplikasi whatsapp yang hadir dengan versi modifikasi, dimana mereka menawarkan fitur yang lebih menarik jika dibandingkan dengan versi originalnya.

Salah satu aplikasi wa versi mod tersebut adalah YoWhatsApp. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur keren dan terlengkap. Pastinya fitur yang ada didalam versi mod ini tidak akan kalian temukan pada versi originalnya. Karena memiliki keunggulan fitur yang sangat lengkap, para pengguna tidak akan merasakan bosan menggunakan aplikasi perpesanan tersebut.

Sekilas Mengenai YoWhatsApp

YoWhatsApp atau bisa di sebut YoWa ini merupakan aplikasi perpesanan versi mod terbaik saat ini. Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh banyak orang untuk melakukan kirim pesan. Dimana aplikasi tersebut akan memudahkan para penggunanya berkirim pesan dengan bantuan fitur-fitur lengkap yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Walaupun versi modifikasi, akan tetapi fungsi dari aplikasi ini sama saja dengan versi originalnya. Sama-sama digunakan untuk mengirimkan sebuah pesan kepada pengguna lainnya. Yang membedakan terletak pada fitur yang ditawarkan oleh masing-masing aplikasinya. YoWa ini menawarkan fitur yang sangat keren dan juga lebih lengkap jika dibandingkan dengan versi originalnya.

Maka tak heran jika banyak dari mereka yang lebih memilih menggunakan aplikasi YoWhatsapp daripada menggunakan WA versi originalnya. Ketika menggunakan WA versi modnya ini, kalian dapat menggunakan layanan premium secara gratis. Dengan begitu dapat menunjang aktivitas kalian ketika melakukan kirim pesan ataupun kirim pesan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Yang menarik ketika menggunakan aplikasi YoWhatsApp ini adalah kalian dapat mengatur kustomisasi percakapan. Selain itu kalian juga dapat mengubah jenis font sesuai dengan yang diinginkan. Masih ada banyak lagi keunggulan yang diberikan oleh aplikasi wa versi mod ini. Untuk mengetahui semua fitur yang ada, kalian bisa melihatnya dibawah ini.

Fitur-fitur Aplikasi YoWhatsApp

Tidak sedikit fitur yang ditawarkan oleh aplikasi YoWhatsApp ini. Dimana fitur tersebut dapat kalian gunakan untuk membantu berkirim pesan menjadi lebih menyenangkan. Fitur yang terdapat pada aplikasi YoWa ini tidak akan kalian temukan pada aplikasi WA versi originalnya. Oleh karena itu, untuk memuaskan keingin tahuan kalian terhadap aplikasi tersebut, sebaiknya kalian simak fitur-fitur yang ada dibawah ini. Dimana fitur tersebut merupakan fitur yang diberikan oleh YoWa.

1. Banyak Pilihan Font

Didaam WA versi originalnya, kalian hanya akan menemukan font standar dan akan membuat bosan ketika menggunakannya. Namun ketika kalian menggunakan versi modnya yaitu YoWa kalian akan menemukan banyak pilihan font yang bisa kalian gunakan pada whatsapp yang digunakan.

Banyaknya gaya font yang bervariasi dan keren, bisa kalian pilih salah satu diantaranya yang akan digunakan secara gratis. Dengan begitu kalian akan mendapatkan pengalaman mengobrol yang jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan sebelumnya dan tidak akan membuat bosan.

2. Aktifkan DND Mode

Fitur yang kedua ini bisa kalian manfaatkan ketika menggunakan YoWa. Dimana fitur kedua tersebut akan mengacu pada mode “Jangan Ganggu”. Dimana fitur tersebut dapat kalian aktifkan ketika ingin tidak diganggu oleh pesan masuk maupun telepon masuk. Status whatsapp akan berubah menjadi offline, dengan begitu mereka tidak akan mengirimkan sebuah pesan kepada kalian.

3. Schedule Pesan

Menariknya ketika menggunakan YoWa ini, kalian dapat mengatur atau menjadwalkan sebuah pesan. Dengan sangat mudah kalian dapat menjadwalkan pesan yang akan dikirimkan kepada salah satu atau beberapa kontak tertentu yang sudah di pilih.

Setelah kalian menulis pesan yang akan dikirim, kalian bisa pilih waktu dan tanggal, lalu kalian konfirmasi jika sudah oke. Pesan akan sampai di kontak tertentu yang sudah di pilih sebelumnya pada tanggal dan waktu yang sama setelah ditentukan. Pesan akan sampai secara otomatis walaupun kalian sedang sibuk.

4. Kirim Pesan Ukuran Besar

Biasanya ketika menggunakan versi originalnya, kalian tidak bisa mengirimkan file dengan ukuran yang besar. Namun beda hal ketika kalian menggunakan YoWa, dimana kalian bebas kirim file dengan ukuran berapapun dengan mudah. Kalian bisa kirim pesan dengan ukuran yang besar dengan satu kali pengiriman.

Fitur ini lah yang menjadi salah satu pilihan banyak dari mereka yang beralih dan lebih memilih menggunakan YoWa. Dimana fitur tersebut akan sangat dibutuhkan ketika ingin mengirimkan sebuah file dengan ukuran yang besar tanpa harus mengirimkannya berulang kali. Kalian bisa kirim sekaligus dalam satu klik saja.

5. Tentukan Tema Sesuai Keinginan

Fitur populer yang ada di dalam YoWa ini adalah kalian dapat menentukan tema sesuai dengan yang diinginkan. Kalian dapat menyesuaikan tema obrolan dengan mudah seperti tampilan layar pada beranda, obrolan dan dapat menyesuaikan hal lainnya. Yo Wa menghadirkan fitur tema dan juga fitur emoji yang bisa kalian gunakan secara bebas dan bisa kalian pilih sesuai dengan yang diinginkan.

6. Broadcashting Tak Terbatas

Fitur lainnya yang bisa kalian nikmati adalah fitur broadcashting tak terbatas. Dimana kalian bebas mengirimkan pesan siaran kepada kontak manapun. Kalian dapat mengirimkan pesan siaran kelebih dari 500 orang sekaligus dalam satu kali kirim. Hal ini tidak akan bisa kalian temukan didaam versi originalnya.

Link Download Aplikasi YoWhatsApp Versi Terbaru

Sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi YoWhatsApp? Kalian tenang saja, dibawah ini kita sudah siapkan link dan detail spesifikasi untuk aplikasi perpesanan YoWa yang dapat diunduh secara gratis. Langsung saja inilah detailnya sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileYoWhatsApp
VersiTerbaru
Ukuran File56 MB
DeveloperYousef Al Basha
OSAndroid 5.1+

Cara Install Aplikasi YoWhatsApp

Aplikasi YoWhatsApp tidak dapat install seperti kalian mendapatkan aplikasi dari Google Playstore. Yang harus dilakukan adalah kalian install aplikasi tersebut secara manual. Langkah-langkahnya seperti dibawah ini, kalian bisa ikuti untuk install aplikasinya sebagai berikut :

  1. Yang pertama, tentu kalian harus download terlebih dahulu YoWhatsApp pada link tautan diatas.
  2. Kemudian, kalian masuk ke meu Setting dan pilih opsi Kemanan & Privasi.
  3. Selanjutnya kalian aktifkan “Sumber Tidak Dikenal” agar proses install berjalan dengan lancar.
  4. Setelah itu, kalian masuk ke menu File Manager, didalamnya kalian cari folder Download dan temukan file apk tersebut.
  5. Jika sudah ketemu, kalian install aplikasinya sekarang juga.
  6. Tunggu sampai proses install selesai dan berhasil.
  7. Jika sudah selesai, kalian sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang bisa dijelaskan tentang aplikasi YoWhatsApp yang merupakan hasil modifikasi dari WA versi originalnya. Versi mod ini menawarkan banyak keunggulan dari segi fitur yang ada didalamnya. Kalian tidak akan merasa bosan ketika menggunakan YoWa untuk berkirim pesan kepada orang lain. Semoga ulasan yang sudah dijelaskan diatas dapat bermanfaat, terimakasih dan sampai jumpa lagi diartikel berikutnya.